Berita
Oleh M Anwar pada hari Selasa, 12 Des 2017 - 20:57:02 WIB
Bagikan Berita ini :

Besok, Kuasa Hukum Pastikan Setnov Hadir di Sidang Dakwaan

6932952288.jpg
Setya Novanto pastikan akan hadiri sidang pembacaan besok (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Kuasa Hukum Setya Novanto (Setnov), Maqdir Ismail memastikan bahwa tersangka Setya Novanto akan hadir dalam sidang dakwaan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu, 13 Desember 2017.

"Kita usahakan yang terbaik. Semua kondisi lancar-lancar. Semoga besok cuma duduk dan bisa lancar di persidangan," kata Maqdir Jakarta, Selasa (12/12/2017)

Namun, Maqdir mengakui kondisi Novanto memburuk karena sering batuk. Menurut dia, kesehatan kliennya menurun karena perubahan cuaca.

"Agak memburuk ya, batuk-batuk. Tapi semoga besok lancar, mungkin karena kondisi cuaca juga," ujarnya.

Maqdir mengatakan, tim kuasa hukum siap menghadapi sidang. Bahkan, dia mengklaim timnya telah mempelajari surat dakwaan Novanto yang akan dibacakan besok.

"Kami juga sudah mempelajari berkas yang kami terima dari pengadilan. Dakwaan sudah kami baca juga, masih kami lihat apakah ada yang miss," ujarnya.

Sidang perdana perkara korupsi KTP- el dengan terdakwa Ketua DPR RI Setya Novanto akan digelar di Pengadilan Tipikor Jakarta, besok. Sidang perkara megakorupsi yang rugikan uang negara hingga Rp2,3 triliun itu akan dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Yanto dan empat anggota Majelis Hakim yakni Franky Tambuwun, Emilia Djajasubagja, Anwar, dan Ansyori Syaifudin. (aim)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...