Jakarta
Oleh M Anwar pada hari Selasa, 12 Des 2017 - 21:38:16 WIB
Bagikan Berita ini :

KAHMI Jaya Luncurkan Gerakan Membangun Jakarta Bersih

51IMG_20171212_213053.jpg
Ketua KAHMI JAYA M Taufik dan Sekretaris KAHMI Jaya, M Amin saat acara peluncuran Gerakan Membangun Jakarta Bersih, Selasa (12/12/2017) (Sumber foto : Istimewa )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Korps Alumni HMI Jakarta Raya (KAHMI Jaya) meluncurkan gerakan Membangun Jakarta Bersih. Peluncuran dilakukan oleh Ketua KAHMI Jaya, M Taufik bersama dengan diskusi tentang pelibatan seluruh elemen masyarakat Jakarta untuk membangun Ibukota.

"KAHMI Jaya diharapkan dapat menyeselaikan masalah di Ibukota. Jangan takut memberi karena kita akan banyak menerima. Semangat memberi selalu tumbuh dari jiwa bersih. Sedang kebersihan harus kita mulai dari keluarga dan lingkungan," ujar M Taufik saat memberikan sambutan, Selasa malam (12/12/2017) di Jakarta.

Menurut M Taufik, membangun dan mengembangkan semangat untuk memelihara jiwa dan nilai kebersihan dalam kehidupan sehari-hari menjadi sebuah kebutuhan untuk masyarakat di Ibukota. Sebagai awal dari agen perubahan, gerakan ini mengajak masyarakat untuk terus memelihara kebersihan Jakarta.

"Kebersihan itu berawal dan tumbuh dari jiwa yang selalu bersih. Dengan demikian akan terpancar semangat memelihara kebersihan di keluarga terkecil dan lingkungannya," papar M Taufik yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini.

Untuk memulai gerakan ini, menurut M Taufik, KAHMI Jaya menyebar agen kebersihan sebanyak 40.000. Agen-agen kebersihan ini diharapkan harus bisa menjadi motor penggerak kebersihan di Jakarta. Sebagai Ibukota, kebersihan Jakarta bukan hanya menjadi kebutuhan warganya namun juga menjadi sorotan dunia.(dia)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...