Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 12 Des 2017 - 22:12:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Idrus Tersipu Malu, Saat Agung Laksono Sebut Airlangga Caketum Golkar

61IMG_1420.JPG
Agung saat hadir Mukernas Kosgoro saat membuka acara di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (12/12/2017). (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Dalam acara Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Kosgoro 1957 yang digelar sore ini seperti memberi sinyal bagi Airlangga Hartarto untuk menang dalam Munaslub Golkar.

Ketua Umum Kosgoro 1957 Agung Laksono sudah tidak malu-malu lagi menyatakan Airlangga sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar.

Padahal, acara ini sendiri dihadiri oleh Idrus Marham yang notabenenya pesaing kandidat Airlangga dalam Munaslub nanti.

Tak ayal, Idrus yang duduk disamping Ketua Dewan Kehormatan Golkar sekaligus Presiden ke-3 RI BJ Habibie langsung tertawa dan tersipu malu.

"Yang terhormat saudara Airlangga Hartarto, Waketum Kosgoro dan Caketum DPP PG," kata Agung disambut tepuk tangan peserta dan hadirin Mukernas Kosgoro saat membuka acara di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (12/12/2017).

Sementara itu, terpantau sejumlah tokoh dan elite Golkar hadir di acara ini yaitu, Ketua Dewan Kehormatan sekaligus Presiden ke-3 RI BJ Habibie, Waketum Kosgoro Airlangga Hartarto, Plt Ketum Golkar Idrus Marham, Ketua DPP Golkar Zainudin Amali.

Lebih jauh, Agung Laksono meminta semua kader Golkar bisa solid jelang Munaslub nanti, agar permasalahan yang menimpa partai berlambang pohon beringin bisa selesai.

"Kalau bisa habis acara ini, kita langsung Munaslub biar cepat selesai," ujar Agung yang langsung disambut tawa peserta. (icl)

tag: #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...