Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 12 Des 2017 - 22:40:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Lewat Pantun, Airlangga Ajak kader Bersatu Besarkan Golkar

30IMG_1423.JPG
Airlangga Hartarto saat pembukaan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Kosgoro 57 di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (12/12/2017) (Sumber foto : Dokumen TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Calon Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan dihadapan Idrus Marham bahwa yang terpenting saat ini bisa membesarkan Partai Golkar jelang Munaslub.

Airlangga pun mengaku komunikasi dengan Plt Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham baik-baik saja, meskipun Idrus adalah pesaing dirinya dalam bursa Caketum Golkar.

Bahkan, Airlangga pun sempat memberi pantun untuk Partai Golkar dalam pembukaan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Kosgoro 57.

"Sungguh enak rasa ketupat, bila dimakan sambil kelaka. Lupakan dulu beda pendapat, ayo bersatu besarkan Golkar," kata Airlangga di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (12/12/2017).

Airlangga yang juga Wakil Ketua Umum Kosgoro 57 ini mengajak semua kader muda Golkar untuk mengembangkan perekonomian digital.

Menteri Perindustrian ini membeberkan, kini usaha jual beli online sudah sama dengan koperasi. Sehingga, kini tak perlu lagi membutuhkan modal besa untuk membuat usaha, melainkan dibutuhkan talenta.

"Ini yang dinamakan ekonomi anak muda. Itu akan terjadi di Indonesia dan tertingga di ASEAN. Kosgoro harus bisa masuk disitu," tuturnya. (icl)

tag: #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement