TSJabar
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 13 Des 2017 - 16:38:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Sudrajat: Saya Yakin Gerindra Tak Sendirian di Pilgub Jabar

13Sudrajat-Mayjen-Purn-.jpg
Mayjen TNI (Purn) Sudrajat (Sumber foto : Istimewa)

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Mayjen TNI (Purn) Sudrajat, bakal calon gubernur Jabar yakin partai lain akan memberi dukungan kepada dirinya. Mantan Kapuspen TNI itu resmi diusung Partai Gerindra.

"Sampai saat ini, untuk urusan koalisi, itu semuanya kewenangan partai. Nanti Gerindra ada koalisi yang baru akan diumumkan setelah semuanya final. Tapi saya yakin Gerindra tidak akan sendirian," kata Sudrajat di Kopi Progo, Jalan Progo, Kota Bandung, Rabu (13/12/2017).Gerindra saat tengah merayu PKS dan PAN untuk membentuk koalisi 'reuni'.lg.php.gif

Ia mengaku bersyukur sekaligus bangga dipercaya menjadi bakal Cagub Jabar. Ia yakin Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto punya alasan kuat mengapa memilih mengusungnya dibanding figur lainnya.

"Saya kira Partai Gerindra punya alasan tersendiri. Sekarang saya mengatakan nyatanya Gerindra sudah mengusung saya," ungkap dia.

Lebih lanjut Sudrajat mengatakan, visi dan misinya dalam membangun Jabar di masa mendatang dipastikan sesuai dengan keinginan Gerindra. Sehingga, sambung dia, ia yakin partai pimpinan Prabowo Subianto tersebut akan memberikan dukungan penuh.

"Tujuan kita sesuai platform visi serta misi partai Gerindra. Intinya memeperbaiki Jawa Barat agar lebih maju. Detail teknis ada saatnya dan ada waktunya saya kemukakan," kata dia.

Sementara itu, Sudrajat sudah mulai bergerak dalam rangka upaya pemenangan. Salah satu yang dilakukannya hari ini adalah bertemu dan berkonsolidasi dengan para pengurus DPD partai Gerindra Jabar .

Ditemui di lokasi yang sama, Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Mulyadi menyatakan siap memenangkan Sudrajat di Pilgub Jabar. Pihaknya akan mengerahkan seluruh kader di daerah agar solid memenangkan mantan Kapuspen TNI tersebut.

"Kami siap mengamankan keputusan partai dan memperjuangkan pak Sudrajat untuk menang," ujar Mulyadi.(yn)

tag: #pilkada-jabar-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
TSJabar Lainnya
TSJabar

Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Dilantik Rabu

Oleh Ferdiansyah
pada hari Senin, 03 Sep 2018
BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa mengatakan, pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum dijadwalkan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Rabu ...
TSJabar
Jadi Gubernur dan Wagub Terpilih

Ridwan-Uu Diperkenalkan dalam Rapat Paripurna DPRD Jabar

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat terpilih Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum diperkenal kepada anggota DPRD Jabar. Ridwan-Uu diperkenalkan dalam Rapat ...