Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 13 Des 2017 - 20:05:38 WIB
Bagikan Berita ini :

Nurdin Klaim Sudah Sejak Lama Dorong Munaslub Golkar

63nurdin.jpg
Nurdin Halid (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid mengklaim dirinya terlebih dahulu mengusulkan munaslub sejak Setya Novanto ditetapkan sebagai tersangka.

"Saya sebetulnya sudah lama mendorong Munaslub pascapenetapan Pak Novanto saya sudah mewacanakan untuk Munaslub," kata Nurdin di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (13/12/2017).

Alasanya, kata ia, Partai Golkar harus memperbaiki kinerja setelah penetapan Setya Novanto sebagai tersangka kasus e-KTP.

"Kenapa karena inilah jalan untuk memperbaiki kinerja Partai Golkar untuk lebih meningkatkan akselerasi program, maka tidak ada pilihan yang tepat selain Munaslub," tegasnya.

Sementara mengenai pemilihan secara aklamasi, menurut Nurdin bisa saja dilakukan sepanjang tidak ada calon lagi yang ingin bertarung dalam perebutan kursi orang nomor satu di partai berlambang beringin ini.

"Tapi bisa juga ada pergantian Ketum tanpa Munaslub, bagi saya pergantian ketum adalah sesuatu hal yang mutlak. Ya bisa saja ada caranya kalau DPP berkehendak, ya Pak Airlangga jadikan ketum," tegasnya.

Malam ini DPP Partai Golkar akan melakukan rapat pleno untuk membahas kelanjutan dari hasil keputusan pleno pada 21 November kemarin.

Selain itu, rapat pleno akan membahas Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) atas usulan dari 34 DPD Partai Golkar. (icl)

tag: #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...
Berita

Cak Imin Ungkap Nasib Anies di Pilkada 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menegaskan Anies Baswedan tidak berminat maju dalam Pilkada 2024. Cak Imin mengatakan pasangannya di Pilpres 2024 itu masih fokus ...