Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 13 Des 2017 - 23:50:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Riuh, Sejumlah Kader Golkar Sorak-Sorak Munaslub Saat Rapat Pleno

5920171213_232742.jpg
Ratusan kader Golkar dari DPD I Jawa Barat bersorak-sorai menyerukan agar DPP Partai Golkar agar segera memutuskan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) di depan ruang rapat pleno DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta Barat, Rabu malam (13/12/2017) (Sumber foto : Sahlan Ake)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Suasana riuh terjadi di depan ruang rapat pleno DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta Barat, Rabu malam (13/12/2017). Ratusan kader Golkar dari DPD I Jawa Barat bersorak-sorai menyerukan agar DPP Partai Golkar agar segera memutuskan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub).

Peristiwa ini terjadi saat rapat pleno DPP Partai Golkar sedang berlangsung. Mereka bersorak-sorai sambil menyanyikan lagu 'Sorak-Sorak Bergembira' dengan lirik diubah berisi tuntutan agar Munaslub Golkar dilakukan sekarang juga.

"Golkar Munaslub sekarang juga," ucap kader Golkar yang berada dalam kerumunan itu.

Salah satu kader Golkar yang juga ikut menyanyikan lagu Munaslub mengatakan, bahwa mereka ini berasal dari DPD I Jawa Barat. Beberapa diantara dari mereka mengenakan ikat kepala khas Jawa Barat.

"Ini kader Golkar dari DPD I Jawa Barat," kata salah satu orang yang ikut aksi mentut Munaslub sekarang juga itu.

Tak jauh dari lokasi mereka, aparat kepolisian terus berjaga-jaga di depan ruang rapat pleno untuk mengantisipasi kejadian yang tak diinginkan. Para polisi itu hanya tampak berdiri berpencar disekitar masa yang melakukan aksi.

Rapat pleno pun terus berlangsung saat ini, tidak terpengaruh dengan suara dorongan Munaslub dari masa kader Golkar yang menunggu hasil keputusan rapat pleno. Meski riuh, suasana di kantor DPP Partai Golkar itu tetap terjaga.(dia)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Aksi Damai GPKR di Gedung Mahkamah Konstitusi untuk Menegakkan Kedaulatan Rakyat

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dengan semangat perjuangan tanpa titik kembali, hari ini Kamis 28 Maret 2024, Gerakan Penegak Kedaulatan Rakyat (GPKR) akan kembali menggelar aksi damai bertempat di ...
Berita

KPK Diminta Jelaskan Alasan Periksa Shanty Alda di Kasus Dugaan Korupsi Abdul Gani Kasuba

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mantan Penyidik KPK, Yudi Purnomo mengatakan Penyidik KPK harus transparan dalam menangani perkara dugaan korupsi yang menyeret Gubernur Maluku Utara nonaktif, Abdul Gani ...