Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 14 Des 2017 - 00:20:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Usai Pleno, Idrus Akan Tantang Airlangga

25IMG-20171214-WA0000.jpg
Idrus Marham (Sumber foto : Istimewa )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Idrus Marham akan menentukan sikap usai Rapat Pleno DPP Partai Golkar yang digelar, Rabu malam (13/12/2017). Idrus siap bertarung menantang Airlangga Hartarto berebut kursi Ketua Umum DPP Partai Golkar jika diputuskan dilaksanakan Munaslub.

"Saya sendiri akan menyampaikan sikap saya, tetapi semua ada tahapan. Jangan kita belum apa-apa sudah mendahului," kata Idrus di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (13/12/2017).

Selaku Plt Ketua Umum Partai Golkar, kata Idrus, yang pertama-tama yang akan dilakukan adalah mengumumkan kepada seluruh kader Golkar atas hasil keputusan pleno malam ini, apakah itu Munaslub atau tidak dan membuka pintu kepada seluruh kader siapa yang ingin maju di Munaslub.

"Nanti setelah ketetapan Munaslub yang ada, selaku Plt Ketum, tentu ada dua hal yang saya lakukan. Yang pertama adalah mengumumkan kepada seluruh kader PG bilamana ada yang berminat mau maju," katanya.

Idrus juga belum bisa memastikan kapan waktu yang tepat untuk dilaksanakan Munaslub, keputusannya ada di rapat pleno nanti.

"Saya kira begini ya, saya tidak boleh berwacana. Biarkan nanti rapat pleno ya, kalau saya mengatakan harus begini nanti dianggap lagi Plt Ketum mengarahkan. Tidak boleh. Biar betul betul aspirasi ini tumbuh dari seluruh pengurus DPP dengan secara sungguh-sungguh memperhatikan aspirasi-aspirasi yang sudah berkembang sebelumnya. Apakah itu dari DPD I, DPD II, dari ormas yang ada, dan tokoh-tokoh, biar ini enak semua kita lakukan itu," tandasnya.(dia)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...