AM Fatwa Wafat, Zulkifli Kehilangan Sosok Teladan dan Pejuang
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 14 Des 2017 - 22:03:13 WIB

Bagikan Berita ini :

28Zulkifli-Jenazah-AM-Fatwa.jpg
Sumber foto : Humas MPR
Zulkifli Hasan ikut menandu jenazah AM Fatwa saat penghormatan terakhir di Kompleks Gedung DPR, Jakarta, Kamis (14/12/2017)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Kepergian Tokoh Nasional sekaligus Senator asal Jakarta AM Fatwa menjadi kehilangan tersendiri bagi Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Bagi Zulhasan, panggilan akrabnya, Sosok AM Fatwa adalah Ayah, senior sekaligus teladan dalam berjuang.

Innalillahi wa innailaihi roji’un. Berduka untuk wafatnya ayah, sahabat, sekaligus teladan kami dalam berjuang Pak AM Fatwa,” kata Zulkifli Hasan saat memberikan penghormatan terakhir sekaligus melepas Jenazah AM Fatwa di Gedung MPR RI, Kamis (14/12/2017).

“Kita kehilangan sosok pejuang yg teguh pada prinsip, berani membela kebenaran dan lurus di jalan pengabdian,” tambah Zulhasan.

Zulhasan mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan Pak Fatwa semoga Almarhum husnul khotimah dan diterima di sisi Allah.

“Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya untuk Almarhum Pak Fatwa, Semoga Allah berikan tempat terbaik untuk beliau di sisiNya,” tutup Zulhasan.(yn)

tag: #dpd  #mpr  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING
Pembaca Teropong Senayan, Yth Perhelatan Pilkada Serentak 2018 sudah usai. Hasil hitung cepat (quick count) lembaga survei telah terpublikasi secara masif. Dari publikasi ini, para pemilih pun mengerti menang atau kalahkah kandidat yang mereka pilih. Pada saat bersamaan, para kandidat capres/cawapres dan partai pendukung ditengarai juga mulai mengatur strategi menyikapi hasil pilkada. Tentu, strategi ini hendak menempatkan hasil pilkada sebagai acuan meraih kemenangan pada Pilpres 2019. Menurut Anda, siapa capres yang diuntungkan oleh hasil Pilkada 2018 :
  • Joko Widodo
  • Prabowo Subianto
  • Calon Alternatif Poros Ketiga
LIHAT HASIL POLING