Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 14 Des 2017 - 22:03:13 WIB
Bagikan Berita ini :

AM Fatwa Wafat, Zulkifli Kehilangan Sosok Teladan dan Pejuang

28Zulkifli-Jenazah-AM-Fatwa.jpg
Zulkifli Hasan ikut menandu jenazah AM Fatwa saat penghormatan terakhir di Kompleks Gedung DPR, Jakarta, Kamis (14/12/2017) (Sumber foto : Humas MPR)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Kepergian Tokoh Nasional sekaligus Senator asal Jakarta AM Fatwa menjadi kehilangan tersendiri bagi Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Bagi Zulhasan, panggilan akrabnya, Sosok AM Fatwa adalah Ayah, senior sekaligus teladan dalam berjuang.

Innalillahi wa innailaihi roji’un. Berduka untuk wafatnya ayah, sahabat, sekaligus teladan kami dalam berjuang Pak AM Fatwa,” kata Zulkifli Hasan saat memberikan penghormatan terakhir sekaligus melepas Jenazah AM Fatwa di Gedung MPR RI, Kamis (14/12/2017).

“Kita kehilangan sosok pejuang yg teguh pada prinsip, berani membela kebenaran dan lurus di jalan pengabdian,” tambah Zulhasan.

Zulhasan mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan Pak Fatwa semoga Almarhum husnul khotimah dan diterima di sisi Allah.

“Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya untuk Almarhum Pak Fatwa, Semoga Allah berikan tempat terbaik untuk beliau di sisiNya,” tutup Zulhasan.(yn)

tag: #dpd  #mpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Arus Balik Lebaran, KAI Catat 47 Ribu Orang Masuk Jakarta

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 15 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Kereta Api Indonesia (KAI) mencatat jumlah penumpang yang masuk Jakarta pada arus balik Lebaran hari ini, Senin (15/4/2024), mencapai 47.613 orang. Angka ini meningkat ...
Berita

Telkom Berkomitmen Bantu Masyarakat Hadapi Era Ekonomi Digital

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) selaku salah satu perusahaan digital telco terbesar di Indonesia, berkomitmen untuk turut serta membantu masyarakat dalam ...