Berita
Oleh M Anwar pada hari Kamis, 14 Des 2017 - 22:31:39 WIB
Bagikan Berita ini :

Aa Gym Ajak Agama Lain Ikut Aksi Bela Palestina 1712

72aa_gym.jpg
Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Aksi besar bela Palestina akan digelar di Kedubes Amerika Serikat, Jakarta Pusat, Minggu (17/12/2017). Pimpinan Ponpes Daarut Tauhid KH Abdullah Gymnastiar mengajak tokoh agama lain untuk bergabung dalam aksi yang diinisiasi oleh MUI itu.

"Jadi saya kira urusan ini tidak cukup umat Islam saja, lebih baik lagi kalau undang elemen-eleman lainnya, sehingga lebih menunjukkan sebuah bangsa," ujar ulama yang akrab disapa Aa Gym itu dalam rapat koordinasi panitia 'Aksi 1712' yang digelar di MUI Pusat, Jakarta, Kamis (14/12/2017).

Menurut Aa Gym, dengan adanya tokoh agama lain maka akan menguatkan penolakan atas pernyataan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump yang mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel. Sehingga, masalah kemanusiaan yang di Yerusalem bisa selesai.

"Kalau bisa diundang tokoh-tokohnya dan masyarakatnya (umat agama lain), karena di Yerusalem juga Islam dan Kristen juga bersatu," ucap Aa Gym.

Dengan bergabung umat agama lain, tambah dia, aksi 1712 tersebut akan terlihat lebih indah. Namun, Aa Gym tetap mengingatkan agar seluruh massa aksi 1712 nantinya tetap menjaga kebersihan di Jakarta.

"Ini mungkin kesempatan besar bagi tokoh agama untuk menjaga Jakarta tetap rapih bersih dan tertib," tukas Aa Gym.(yn)

tag: #donald-trump  #israel  #palestina  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement