Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Jumat, 15 Des 2017 - 06:20:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Airlangga Diharapkan Mampu Perbaiki Psikologis Kader Golkar

21airlanggalagi.jpg
Airlangga Hartarto (Sumber foto : Istimewa)

MATARAM (TEROPONGSENAYAN) - Terpilihnya Airlangga Hartarto menjadi Ketua Umum Partai Golkar definitif menggantikan Setya Novanto, diharapkan mampu memperbaiki suasana kebatinan seluruh kader partai berlambang pohon beringin itu. Terpilihnya Airlangga juga dinilai memberikan harapan baru bagi semua kader.

"Masalah-masalah yang dihadapi Partai Golkar selama ini memberikan dampak secara psikologis terhadap para kader," kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Mataram H Mohan Roliskana di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Kamis (15/12/2017).

Pernyataan itu dikemukakannya menanggapi terpilihnya Airlangga Hartarto menjadi Ketua Umum Golkar secara aklamasi yang dilakukan melalui rapat pleno Partai Golkar. Mohan yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Mataram mengatakan, selama ini Partai Golkar tidak pernah terlau bergantung kepada personal.

Sebaliknya, Golkar bersikap inpersonal dan menggunakan kekuatan sistem untuk bisa bekerja dengan baik sesuai dengan aturan dasar rumah tangga. "Kami sangat bersyukur, masalah ini cepat menemukan jalan keluar terbaik sesuai aturan yang ada," katanya.

Mohan belum bisa menjawab apakah dengan pergantian Ketua Umum Partai Golkar, arah politik di Nusa Tenggara Barat, terutama pada calon gubernur yang akan diusung bisa berubah atau tidak. "Bapak Airlangga baru terpilih, jadi kita belum tahu, yang pasti kita akan berjalan sesuai dengan sistem dan instruksi dari atas," ujarnya. (Ant/icl)

tag: #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...