Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 16 Des 2017 - 16:35:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Diultimatum Tinggalkan Kantor, PPP Kubu Romi Santai

44AchmadBaidowi.jpg
Wakil Sekretaris Jenderal DPP PPP Achmad Baidowi (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--PPP kubu Romahurmuziy (Romi) menanggapi santai ultimatum meninggalkan Kantor DPP PPP dalam waktu 2X24 jam oleh Kubu Djan Faridz. Sebab, PPP Romi mengambilalih Kantor DPP PPP secara legal dan sah berdasarkan putusan hukum.

"Kami kaget, mengapa kok kami yang diultimatum? Padahal kami menempati tempat ini secara legal dan sah," kata Wakil Sekjen DPP PPP Achmad Baidhowi, di Jakarta, Sabtu (16/12/2017).

Baidhowi menambahkan, penempatan kantor tersebut secara legal karena berdasarkan putusan Peninjauan Kembali Nomor 79/2017 yang membatalkan kepengurusan Djan Faridz. Selain itu adalah Putusan Kasasi TUN Nomor 514/2017 yang menolak gugatan Djan Faridz.

Di samping itu, PPP sebagai parpol sudah sah di bawah kepemimpinan Ketua Umum Romahurmuziy dan Sekjen Arsul Sani.

"Atas dasar itulah, kami mengambil hak kami yang selama ini digunakan oleh pihak lain," ujarnya.

Oleh karena itu, dia mengimbau pendukung Djan Faridz untuk melakukan komunikasi yang baik dengan pihaknya. Hingga kini Kubu Romi masih menunggu itikad baik dari pendukung Djan Faridz.

"Pengambilalihan kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro Nomor 60 Jakarta dipastikan tanpa kekerasan. Tidak ada cara-cara premanisme maupun pengerahan preman," katanya.

Dia menegaskan, tidak benar bila pihaknya masuk dengan cara-cara premanisme dan mengerahkan preman. Bahkan dia mempersilakan semua orang untuk melihat sendiri kondisi kantor DPP.

"Tidak ada kerusakan apa pun. Hal itu menunjukkan bahwa kami masuk secara persuasif, damai dan kekeluargaan. Selain itu, yang hadir dan menjaga kantor DPP secara bergiliran setiap hari adalah kader-kader partai dari berbagai penjuru Tanah Air," tegasnya. (plt)

tag: #ppp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...
Berita

Cak Imin Ungkap Nasib Anies di Pilkada 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menegaskan Anies Baswedan tidak berminat maju dalam Pilkada 2024. Cak Imin mengatakan pasangannya di Pilpres 2024 itu masih fokus ...