Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 17 Des 2017 - 10:06:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Soal Pengosongan DPP PPP, Kubu Djan Faridz Diminta Tabayyun

92KantorDPPPPP.jpg
Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro 60 Jakarta Pusat (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua DPC PPP Jakarta Pusat Mujahid Samal menegaskan bahwa kader dan fungsionaris di bawah kepemimpinannya siap menjaga dan mengamannkan Kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro 60, Jakarta Pusat, yang saat ini digunakan oleh PPP Romahurmuziy. Dia juga meminta kubu Djan Faridz untuk melakukan tabayyun demi kebesaran partai.

"Kubu Djan Faridz agar menyudahi provokasi dan penyesatan informasi tentang legalitas hukum, karena PPP yang sah secara hukum adalah PPP dibawah kepemimpinan Romahurmuziy," kata Samal di Jakarta, Sabtu (16/12/2017).

Samal menyarankan para elite dan kader partai yang selama ini berseberangan dengan legalitas hukum agar bisa tabayyun mengedepankan kebesaran partai.

"Lebih baik kita fokus menghadapi Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 daripada ributin kantor yang memang pantas dan wajib digunakan PPP dengan ketum Romahurmuziy," katanya.

Sebaiknya, lanjut Samal, kubu Djan Faridz jangan memperkeruh suasana dengan membuat ultimatun untuk pengosongan kantor DPP.

"DPC PPP Jakarta Pusat siap mengamankan DPP PPP," tandasnya.

Sebelumnya, PPP pimpinan Djan Faridz memberikan ultimatum kepada PPP versi Muktamar Pondok Gede agar keluar dari kantor DPP di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Pengurus DPP PPP Bidang Kominfo versi Muktamar Jakarta, Ahmad Gozali Harahap mengatakan kubu Romy tidak punya hak untuk menduduki kantor tersebut lantaran merebut kantor secara paksa.

"Mereka rebut masuk pada saat Sholat subuh dan robohkan itu pagar. Jadi hak mereka itu tidak ada. Yang ada itu mereka harus keluar dari situ (Kantor DPP PPP)," kata Ahmad Gozali di Jalan Talang, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017).(plt)

tag: #ppp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement