Berita
Oleh M Anwar pada hari Rabu, 20 Des 2017 - 06:57:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Setnov Siap Jalani Sidang Eksepsi Hari Ini

5466setya-novanto-tahanan-kpk.jpg
Setya Novanto siap jalani sidang hari ini (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Setya Novanto kembali menjalani sidang eksepsi kasus dugaan korupsi proyek e-KTP hari ini. Novanto mengaku sehat dan siap menjalani sidang.

"Sehat," ujar Novanto setelah menjalani pemeriksaan di KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017) pukul 16.40 WIB.

Novanto berjalan perlahan tanpa dipapah. Dia lalu masuk ke mobil tahanan dan berlalu.

Agenda sidang yang akan dijalani Novanto hari ini yakni pembacaan nota keberatan (eksepsi) yang dia ajukan. Sidang Tindak Pidana Korupsi (tipikor) tersebut digelar di Gedung Pengadilan negeri Jakarta Pusat.

Terkait kasus yang menjerat Novanto, surat dakwaan atas nama dirinya telah dibacakan. Dia didakwa mengintervensi urusan penganggaran serta pengadaan barang dan jasa proyek e-KTP. Novanto pun disebut memperkaya diri sendiri sebesar USD 7,3 juta yang berasal dari konsorsium pemenang proyek e-KTP.
(aim)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...