Berita
Oleh M Anwar pada hari Rabu, 20 Des 2017 - 11:35:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Panglima TNI Ajak Kapolri, KSAD dan KSAL Naik Sukhoi

25Hadi-Tito-ksad-ksal.jpg
(ki-ka) Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, KSAD Jenderal Mulyono dan KSAL Laksamana Ade Supandi bersiap menaiki pesawat Sukhoi di Lapangan Udara Militer Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (20/12/2017) pagi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengajak Kapolri Jenderal Tito Karnavian, KSAL Laksamana Ade Supandi dan KSAD Jenderal Mulyono merasakan sensasi naik pesawat tempur Sukhoi

Hal itu dilakukan sebelum acara pemberian brevet wings dari TNI Angkatan Udara (AU). Penyerahan brevet akan dilakukan Panglima TNI yang juga masih menjabat sebagai KSAU, Marsekal Hadi di Lapangan Udara Militer Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (20/12/2017) pagi.

TNI AU akan mengajak mereka semua terbang di ketinggian 10.000-25.000 kaki. Keempatnya akan diajak merasakan sensasi menjadi penerbang TNI AU.

Sebelum terbang, keempatnya dibriefing tata cara menerbangkan pesawat tempur. Dalam briefing diberitahukan keempatnya akan diajak terbang oleh 4 penerbang TNI AU menggunakan pesawat tempur Sukhoi SU-30 yang akan melakukan manuver air combat tactical 2 versus 2.

Empat pesawat Sukhoi yang akan terbang pagi ini didatangkan dari Lanud Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan. Usai briefing, Kapolri, Panglima TNI, KSAL dan KSAU mengikuti cek kesehatan berupa pemeriksaan tekanan darah.(yn)

tag: #panglima-tni  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...
Berita

Cak Imin Ungkap Nasib Anies di Pilkada 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menegaskan Anies Baswedan tidak berminat maju dalam Pilkada 2024. Cak Imin mengatakan pasangannya di Pilpres 2024 itu masih fokus ...