Bisnis
Oleh M Anwar pada hari Rabu, 20 Des 2017 - 23:00:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Optimalkan Layanan Digital, Pertamina Gandeng GO-JEK

73IMG-20171220-WA0108.jpg
Penguatan kerja sama Pertamina dengan GO-JEK dilakukan pada acara Pertamina Commitment Exhibition: Fuelling Indonesia’s Digital Future yang diadakan pada Rabu (20/12/2017) di SPBU Pertamina 31.126.01, Jalan Raya Lenteng Agung Timur No. 8, Jakarta (Sumber foto : Istimewa )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)– Sebagai bagian dari HUT ke-60, PT Pertamina (Persero) berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan pelanggan melalui sistem layanan modern berbasis digital guna memberikan pelayanan yang cepat, aman dan nyaman. Peningkatan kualitas layanan ini dilakukan melalui kesepakatan kerja sama Pertamina dengan GO-JEK untuk pengembangan solusi layanan berbasis digital.

Penguatan kerja sama dengan GO-JEK ini disampaikan pada acara Pertamina Commitment Exhibition: Fuelling Indonesia’s Digital Future yang diadakan pada 20 Desember 2017 di SPBU Pertamina 31.126.01, Jalan Raya Lenteng Agung Timur No. 8, Jakarta.

Vice President Corporate Communication Pertamina, Adiatma Sarjito menyatakan kolaborasi dengan GO-JEK ini akan memberikan berbagai pilihan layanan mulai dari pengantaran BBM, pelumas hingga tabung gas. Kolaborasi ini diharapkan akan mempermudah komunikasi Pertamina dengan konsumen melalui aplikasi layanan GO-JEK, yang diyakini telah memiliki kehandalan baik dalam fitur aplikasi maupun pelayanan jasa antar.

Tak hanya itu, sinergi Pertamina dengan GO-JEK juga dilakukan dengan anak usaha, PT. Tugu Pratama Indonesia yang akan menyediakan pilihan asuransi bagi mitra GO-JEK.

“Kami berharap kerja sama strategis ini bisa memberikan dampak positif bagi pelanggan kami dan mitra GO-JEK," ungkap Adiatma.

Selain kesepakatan kerja sama dengan GO-JEK, pada kesempatan tersebut Pertamina juga meluncurkan produk dan layanan terbaru yakni Pertamax Turbo dengan spesifikasi yang lebih baik, My Pertamina Loyalty Program, dan Bright Package.

Seluruh inovasi yang diperkenalkan hari ini juga sejalan dengan visi Pertamina yaitu menjadi “Perusahaan Energy Kelas Dunia” yang lebih peduli terhadap kesehatan lingkungan dan peningkatan kualitas hidup serta kesehatan masyarakat sekaligus memaksimalkan teknologi digital dalam memenangkan persaingan di masa kini dan mendatang.(dia)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement