Berita
Oleh M Anwar pada hari Kamis, 21 Des 2017 - 06:03:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Tegas, Zulkifli Bilang Islam dan Kebangsaan Seiring Sejalan

30Zulkifli-Dai-Muda.jpg
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dalam Dialog Kebangsaan di Wisma Sugondo Joyopuspito, Cibubur, Rabu (20/12) (Sumber foto : Humas MPR)

CIBUBUR (TEROPONGSENAYAN)--Forum Komunikasi Dai Muda Indonesia (FKDMI) mengundang Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dalam Dialog Kebangsaan di Wisma Sugondo Joyopuspito, Cibubur, Rabu (20/12/2017).

Dalam orasi kebangsaannya, Zulkifli menegaskan bahwa Islam dan kebangsaan tidak bertentangan bahkan seiring sejalan. Ia pun mengajak para dai muda untuk meluruskan salah paham itu.

"Dai Muda harus hadir di tengah masyarakat untuk luruskan salah paham Islam dan Kebangsaan. Menjadi Muslim yang taat adalah jalan menjadi warga negara yang baik," tegasnya seperti dalam siaran persnya.

Zulkifli Hasan juga menyebut perbedaan seharusnya menjadi rahmat untuk berlomba dalam kebaikan. Apapun organisasinya, bendera sama, semangat kebangsaan juga harus sama. Dai muda harus berada paling depan menjaga persaudaraan sesama anak bangsa.

Sekjen PP FKDMI Muhammad Nur Huda menyampaikan kehadiran Ketua MPR diperlukan sebagai perawat kebhinnekaan sekaligus teladan dalam menjaga demokrasi.

"Sekarang harapan yang ada tinggal MPR penjaga konstitusi dan Pak Zul yang menjaga integritas. FKDMI terhormat karena Pak Zul hadir di forum ini," ujar Nur Huda.(yn)

tag: #mpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...