Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Kamis, 28 Des 2017 - 15:44:19 WIB
Bagikan Berita ini :

Zulkifli Hasan Temui Rhoma Irama, Ini yang Dibahas

28zul.jpg
Ketua MPR Zulkifli Hasan menemui Raja Dangdut Rhoma Irama di Pondok Jaya Bangka Mampang, Kamis (28/12) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua MPR Zulkifli Hasan menemui Raja Dangdut Rhoma Irama di Pondok Jaya Bangka Mampang, Kamis (28/12).

Rhoma Irama menyebut pertemuannya dengan Zulkifli Hasan adalah komitmen bersama untuk jaga persatuan ummat dan bangsa.

"Saya dan Ketua MPR, kami ingin umat solid untuk menjaga Indonesia. Seperti lagu saya Walaupun berbeda bahasa, agama dan budaya kita tetap satu Indonesia," kata Rhoma Irama sembari bernyanyi.

Menanggapi Bang Rhoma, Zul Hasan menyebut dirinya adalah penggemar Bang Rhoma sejak remaja.

"Ini temu kangen namanya. Dari dulu sampai sekarang, Bang Rhoma ini idola saya. Bahagia beliau sehat sehat dan segar terus," sanjungnya.

Zulhasan menyampaikan tujuan utama bertemu Bang Rhoma adalah menyamakan persepsi dan visi mengenai situasi kebangsaan akhir akhir ini.

"Kami sepakat jangan sampai kita terbelah dalam situasi saling melaporkan, saling merendahkan saling benci dan lainnya.

Sebagai Ketua MPR saya bersyukur Bang Rhoma bersedia untuk bersama merajut kembali persatuan kita, menjahit kembali merah putih," tambah Zulhasan.

Ketika ditanya apakah kehadirannya sebagai Ketua Umum PAN mengajak Rhoma Irama sebagai Ketua Partai Idaman untuk bergabung, Zulkifli Hasan menjawab diplomatis.

"Kompetisi yang baik adalah saling menguatkan. Saya mendoakan yang terbaik untuk Partai Idaman pimpinan beliau. Tapi kalau Bang Rhoma masuk PAN alhamdulillah, kami sangat bersyukur," tutupnya. (icl)

tag: #mpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Tim Hukum Ganjar-Mahfud Optimis MK Kabulkan Gugatan Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 16 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim hukum capres-cawapres nomor urut 03 Ganjar-Mahfud optimis gugatan perselisihan hasil Pemilu 2024 dikabulkan Mahkamah Konstitusi (MK). Hal itu diwakilkan salah satu ...
Berita

Ketua Fraksi PKS Soal Serangan Iran: Israel Biang Kerok Konflik dan Instabilitas Dunia

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyesalkan eskalasi konflik Timur Tengah yang memanas akibat serangan drone-drone dan rudal balistik Iran ke wilayah (pendudukan) Israel. ...