Bisnis
Oleh Ferdiansyah pada hari Jumat, 29 Des 2017 - 10:20:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Ingin Jadi Kota Impian, Meikarta Siapkan Beragam Fasilitas

23meikarta.jpg
Ilustrasi Proyek Meikarta (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Kota Baru Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Tengah serius ingin menempatkan diri sebagai kota impian. Guna mewujudkan mimpi tersebut, mega proyek besutan Lippo Group itu menyiapkan beragam fasilitas.

Bukan hanya mewah, fasilitas-fasilitas tersebut juga terjangkau. Para penghuni kota modern ini bisa mendapatkan pendidikan terbaik, hotel berkelas, dan rumah sakit terlengkap serta termutakhir. Meski berkelas internasional, berbagai fasilitas tersebut diperuntukkan semua warga.

Guna membantu mewujudkan generasi yang sehat dan cerdas, Meikarta bakal mendirikan beberapa pusat pendidikan modern. Salah satunya adalah Universitas Pelita Harapan (UPH). Di samping itu juga ada Sekolah Pelita Harapan (SPH) dan Sekolah Dian Harapan (SDH).

Untuk berbelanja, Lippo Mall dipastikan hadir di Meikarta.

Di bidang kesehatan, warga Meikarta akan dilayani oleh rumah sakit Siloam, yang merupakan jaringan rumah sakit terbesar di Indonesia. Siloam dikenal sebagai rumah sakit paling progresif dan innovatif di Indonesia.

Selanjutnya di bidang perhotelan, Lippo menggandeng Langham Group Hospitality guna membangun hotel berskala dunia. Kehadiran Langham diperlukan karena di Meikarta akan sering didatangi tamu dari berbagai penjuru nusantara dan dunia. Wajar mereka akan sering datang karena di Meikarta juga akan dibangun gedung konvensi yang super luas dan super megah.

Kehadiran beragam fasilitas tersebut diyakini akan menempatkan Meikarta sebagai kota impian. (plt)

tag: #proyek-meikarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement