Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 04 Jan 2018 - 23:00:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Zulkifli: Saya Dukung Dakwah Kekinian Dai Muda Via Medsos

93Zulkifli-Bareng-Dai-Muda.jpg
Zulkifli Hasan berfoto bersama Imam Masjid Salman ITB Muzammil Hasballah (kedua, kanan) di Bandung, Kamis (4/1/2018) (Sumber foto : Humas MPR)

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Ketua MPR Zulkifli Hasan tiba di Bandung, Jawa Barat, Kamis (4/1/2018) pagi. Ia sengaja datang lebih awal untuk menyambangi Masjid Al Latief dan bertemu dai muda yang juga Imam Masjid Salman ITB Muzammil Hasballah.

Muzammil Hasballah adalah Hafidz Qur'an yang irama tilawahnya seperti Imam Masjidil Haram Abdurrahman Al Aussy. Melalui kanal media sosial Youtube, tilawah Al Qur'annya sudah dilihat jutaan orang.

Zulkifli Hasan mengaku sering melihat dan mendengarkan Tilawah Muzammil Hasballah di Youtube maupun Instagramnya.

"Saya sudah lama dengarkan lantunan ayat Al Qur'an dari Muzammil di Youtube. Alhamdulillah syukur pada Allah hari ini bisa ketemu dan dengarkan langsung tilawahnya," Kata Zulhasan panggilan akrabnya.

Di sela sela perjalanan atau waktu luangnya, Zulhasan rutin mendengarkan ceramah-ceramah dai muda seperti Ustadz Abdul Somad, Ustadz Adi Hidayat, Hanan Attaki dan Muzammil Hasballah sendiri.

"Saya dukung dakwah kekinian dai-dai muda di media sosial. Ilmu mereka tinggi dan materi ceramahnya juga moderat, menarik dan jauh dari kesan radikal," tegasnya.

Pendekatan dakwah yang kekinian perlu agar media sosial diisi dengan hal positif dan inspiratif.

"Jangan ada lagi kebencian di media sosial kita. Dengan poster, meme dan video-video kreatif dakwah bisa lebih mengena pada generasi millenial," ingatnya.

Dalam kesempatan pertemuan itu, Ketua Umum PAN ini sempat mendengarkan langsung tilawah Muzammil Surat Ali Imran

"Lulusan arsitek ITB tapi menguasai Ilmu Al Qur'an. Suaranya meneduhkan hati, menenangkan jiwa. Terima kasih Muzammil," tandasnya.(yn)

tag: #mpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...