TSJabar
Oleh ferdiansyah pada hari Senin, 08 Jan 2018 - 14:58:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Sebelum Daftar Pilgub, RK Sholat Hajat Lebih Dulu

58ridwankamil.jpg
Bakal Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Sumber foto : ist)

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Calon gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil dan calon wakil gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum rencananya akan melaksanakan shalat hajat di Lapangan Stadion Sidolig di Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, pada Selasa (9/1/2018) sebelum mendaftarkan diri ke Kantor KPU Jawa Barat.

"Kami siapkan kelengkapan sesuai aturan, besok jam 07.00 pagi kumpul di Sidolig, itu kami akan shalat hajat, kita 'kan mau mendoakan sesuatu yang baik. Kita meniatkan sesuatu yang baik lalu mulai akan jalan kaki ke KPU Jawa Barat," kata Ridwan Kamil di Kantor DPW PKB Jawa Barat Jalan Haruman Kota Bandung, Senin (8/1/2018).

Pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum berhasil mengantongi dukungan dari Partai NasDem, PKB, PPP dan Partai Hanura untuk berlaga sebagai cagub dan cawagub pada Pilkada Jawa Barat 2018.

Ia optimistis pendaftaran dirinya bersama Uu Ruzhanul Ulum ke Kantor KPU Jawa Barat untuk berlaga di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018 besok bisa berjalan lancar.

Sementara itu, calon wakil gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengaku tidak ada persiapan khusus jelang pendaftaran dirinya bersama Ridwan Kamil ke KPU Jawa Barat.

Persiapannya, tidak ada persiapan khusus, Insha Allah siap, Insha Allah besok lancar, mohon doa restunya," kata dia.

Pada kesempatan tersebut, Ridwan Kamil menyatakan Uu Ruzhanul Ulum sudah siap menghadapi tahapan Pilgub Jawa Barat 2018. "Insya Allah Kang Uu sudah siap karena sudah latihan jadi cawagub," ujar Emil.(plt/ant)

tag: #pilkada-jabar-2018  #ridwan-kamil  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSJabar Lainnya
TSJabar

Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Dilantik Rabu

Oleh Ferdiansyah
pada hari Senin, 03 Sep 2018
BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa mengatakan, pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum dijadwalkan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Rabu ...
TSJabar
Jadi Gubernur dan Wagub Terpilih

Ridwan-Uu Diperkenalkan dalam Rapat Paripurna DPRD Jabar

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat terpilih Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum diperkenal kepada anggota DPRD Jabar. Ridwan-Uu diperkenalkan dalam Rapat ...