Oleh M Anwar pada hari Selasa, 09 Jan 2018 - 12:35:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Ganjar-Gus Yasin Daftar KPU Siang Ini Pakai Andong

91ganjar_20180107_181638.jpg
Ganjar-Gus Ipul Daftar KPU Siang Ini Pakai Andong (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Ganjar-Gus Yasin siang ini akan mendaftarkan diri ke KPU Jawa Tengah. Mereka akan diarak 20 andong dan berbagai kesenian.

Keduanya berencana mendaftar pukul 11.00 WIB namun karena permintaan keluarga KH Maimun Zubair, maka diputuskan sebelum mendaftar, terlebih dahulu dilaksanakan salat Zuhur berjamaah di Masjid kantor DPD PDIP Jawa Tengah.

Dari informasi yang diperoleh, Ganjar-Gus Yasin berangkat dari kantor DPD PDIP Jateng pukul 13.30 WIB dengan membawa rombongan massa. Konsep yang diambil adalah Kebhinnekaan Nusantara.

Ada 20 andong yang akan mengiringi, serta 5 bus untuk jajaran partai yang mendampingi. Nantinya di Jalan Pahlawan Semarang, rombongan disambut Relawan Dulur Ganjar dari 35 Kabupaten Kota di Jawa Tengah.

Bersama pendukungnya, Ganjar-Yasin akan berjalan menuju kantor KPU di Jalan Veteran. Ketua KPU Jawa Tengah, Joko Purnomo mengatakan pemberitahuan pendaftaran pasangan Ganjar-Yasin sudah diterima.

"Rencana bakal paslon Ganjar-Yasin rencananya jam 14.00. Adapun partai koalisinya terdiri dari PDI Perjuangan, PPP, Golkar, Nasdem, dan Demokrat," kata Joko lewat pesan singkat, Selasa (9/1/2017).

Saat ini massa di kantor DPD PDIP Jawa Tengah di jalan Brigjen Katamso Semarang sudah mulai berkumpul. Andong atau bendi hias juga sudah didatangkan. (aim)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya