TSJateng
Oleh M Anwar pada hari Kamis, 11 Jan 2018 - 08:15:06 WIB
Bagikan Berita ini :

Agar Elektabilitas Ida Fauziyah Naik, Kader PKB Diminta Bergerak

78Ida-Fauziah.jpg
Ida Fauziyah (Sumber foto : Istimewa)

SEMARANG (TEROPONGSENAYAN)--Seluruh kader dan jajaran kultural Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diinstruksikan untuk terus meningkatkan elektabilitas bakal calon wakil gubernur Ida Fauziyah.

Ida merupakan pendamping Sudirman Said pada Pilkada Jawa Tengah (Jateng) 2018.

"Saya telah menginstruksikan jajaran kultural partai agar elektabilitas Ida Fauziyah terus naik," kata Ketua DPW PKB Jawa Tengah Yusuf Chludori di Semarang, Rabu (10/1/2018).

Soal jaringan kultural, PKB akan masuk ke pondok pesantren yang tersebar di Jateng dan juga pengajian di masyarakat sebagai upaya memenangkan pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah pada pilkada mendatang.
Gus Yusuf optimistis, dengan berjalannya mesin politik PKB hingga ke tingkat ranting, maka elektabilitas Ida Fauziyah akan terus terangkat.

"Bu Ida ini bagian dari Jawa Tengah, suaminya adalah pejuang Nahdlatul Ulama di Jateng, tokoh NU juga," ujarnya.

Pasangan bakal calon gubernur Sudirman Said-Ida Fauziyah pada Pilgub Jateng 2018 diusung oleh Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Kebangkitan Bangsa.

Bersama dengan bakal cagub Sudirman Said, Ida mengaku akan mewujudkan Jateng lebih bermartabat dalam berbagai bidang

"Permasalahan perempuan, kemiskinan, perceraian, pernikahan anak, dan masih banyak isu lain yang butuh keseriusan di Jateng, kini saatnya membangun Jateng lebih baik lagi," katanya.

Ida membantah pernyataan sejumlah pihak yang menyebutkan bahwa dirinya dicalonkan sebagai bakal cawagub mendampingi Sudirman Said, secara mendadak.
"Saya langsung mau ketika jabatan politik di posisi bakal calon wakil gubernur karena sosok Sudirman Said dan Gus Yusuf yang menawarkannya," ujarnya.(yn/ant)

tag: #pilkada-jateng-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
TSJateng Lainnya
TSJateng

Presiden PKS Kaget Timses Cagub Sudirman Said Ditodong

Oleh Enjang Sofyan
pada hari Selasa, 03 Jul 2018
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden PKS mengaku kaget saat mengetahui salah satu tim sukses (Timses) calon gubernur Jawa Tengah Sudirman Said-da Fauziyah ditodong orang tak dikenal. "Kaget ...
TSJateng

Sudirman Said Kalah Versi Hitung Cepat, Sohibul: Saya Bangga

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden PKS Sohibul Iman mengapresiasi upaya pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur, Sudirman Said-Ida Fauziah di Pilkada Jawa Tengah, Rabu (27/6/2018) ...