Berita
Oleh M Anwar pada hari Jumat, 12 Jan 2018 - 12:20:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Rahmat Effendi Apresiasi Ahmad Syaikhu Maju di Pilgub Jabar

22Kepala-daerah-Kota-Bekasi.jpg
Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu. (Sumber foto : dok istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Calon Wali Kota Bekasi petahana Rahmat Effendi mengapresiasi wakilnya, Ahmad Syaikhu, yang telah resmi mendaftar sebagai cawagub Jawa Barat. Jika terpilih nanti, ia berharap interaksi antardaerah dapat berjalan baik.

"Dia kolega dan saya berterima kasih kepada PKS karena telah memberi beliau kesempatan untuk berkiprah lebih tinggi lagi," kata Rahmat di kantor KPU Bekasi, Jl H Djuanda, Bekasi Timur, Rabu (10/1/2018).

Untuk diketahui, Rahmat Effendi-Ahmad Syaikhu merupakan pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi periode 2013-2018. Rahmat kembali maju di Pilwalkot Bekasi sebagai petahana, sedangkan Syaikhu diusung koalisi Gerindra, PKS, dan PAN maju di Pilgub Jabar mendampingi Sudrajat.

"Karena Bekasi masih di regional Jabar, mudah-mudahan, kalau dia terpilih dan Tuhan masih memberikan jalan, interaksi kita akan mampu terjalin lebih baik lagi. Artinya, saya apresiasi serta salut, dan tentunya warga Bekasi juga berterima kasih atas harmonisasi, dan sinergi membangun kota dengan baik," jelasnya.


Rahmat kemudian menyinggung keputusannya menggandeng Tri Adhianto Tjahyono, yang berasal dari kalangan birokrat. Tri dinilai punya kompetensi dan memberi suasana baru.

"Saya lihat Saudara Tri punya kemampuan, kompetensi, yang luar biasa. Dia juga S3. Kita juga ingin di birokrasi itu nyaman, sama seperti saya dengan Pak Syaikhu, karena benefitnya kesejahteraan masyarakat akan meningkat," terangnya. (aim)

tag: #jabar  #pilkada-serentak-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ketua Fraksi PKS Soal Serangan Iran: Israel Biang Kerok Konflik dan Instabilitas Dunia

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 16 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyesalkan eskalasi konflik Timur Tengah yang memanas akibat serangan drone-drone dan rudal balistik Iran ke wilayah (pendudukan) Israel. ...
Berita

Arus Balik Lebaran, KAI Catat 47 Ribu Orang Masuk Jakarta

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Kereta Api Indonesia (KAI) mencatat jumlah penumpang yang masuk Jakarta pada arus balik Lebaran hari ini, Senin (15/4/2024), mencapai 47.613 orang. Angka ini meningkat ...