PAN Dukung Penuh Kebijakan Anies-Sandi
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 11 Jan 2018 - 19:17:27 WIB

Bagikan Berita ini :

28eko.jpg
Sumber foto : Istimewa
Eko Hendro Purnomo

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo yang lebih akrab dipanggil Eko Patrio menyampaikan dukungan atas segala kebijakan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan - Sandiaga Salahuddin Uno.

"Jadi, kalau kemarin-kemarin banyak teman-teman media menyampaikan kok kelihatannya PAN berseberangan dengan Anies-Sandi, sekarang saya tekankan, sebagai ketua DPW PAN DKI Jakarta, saya mendukung kebijakan Anies-Sandi, sepenuhnya apapun bentuknya dengan pemerintahan yang sekarang ini," kata Eko di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (11/1/2018).

PAN ini adalah salah satu dari tiga partai pendukung pasangan Anies - Sandi dan memiliki kedekatan yang sangat strategis.

"Dan kita berdua karena kebetulan dua anggota dewan ini, itu Pak Johan dengan Pak Bambang, kebijakan-kebijakan, keputusan-keputusan dari Pak Anies dan Pak Sandi akan kita support. Mungkin itu yang akan kita lakukan," kata Eko.

Terkait ada beberapa masukan berkaitan dengan kebijakan OK OCE, menurutnya program ini memiliki keunggulan karena langsung praktik, langsung turun ke lapangan dan memetakan permasalahan-permasalahan apa sesungguhnya yang bermasalah.

Gerakan OK OCE ini kesempatan untuk masyarakat banyak khususnya Jakarta, agar mendapat kesempatan kerja yang seluas-luasnya.

"Dan ini difasilitasi oleh pemerintah, dalam hal ini Anies - Sandi," katanya. (Ant/icl)

tag: #aniessandi  #dki-jakarta  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING