Jakarta
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 11 Jan 2018 - 19:17:27 WIB
Bagikan Berita ini :

PAN Dukung Penuh Kebijakan Anies-Sandi

28eko.jpg
Eko Hendro Purnomo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo yang lebih akrab dipanggil Eko Patrio menyampaikan dukungan atas segala kebijakan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan - Sandiaga Salahuddin Uno.

"Jadi, kalau kemarin-kemarin banyak teman-teman media menyampaikan kok kelihatannya PAN berseberangan dengan Anies-Sandi, sekarang saya tekankan, sebagai ketua DPW PAN DKI Jakarta, saya mendukung kebijakan Anies-Sandi, sepenuhnya apapun bentuknya dengan pemerintahan yang sekarang ini," kata Eko di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (11/1/2018).

PAN ini adalah salah satu dari tiga partai pendukung pasangan Anies - Sandi dan memiliki kedekatan yang sangat strategis.

"Dan kita berdua karena kebetulan dua anggota dewan ini, itu Pak Johan dengan Pak Bambang, kebijakan-kebijakan, keputusan-keputusan dari Pak Anies dan Pak Sandi akan kita support. Mungkin itu yang akan kita lakukan," kata Eko.

Terkait ada beberapa masukan berkaitan dengan kebijakan OK OCE, menurutnya program ini memiliki keunggulan karena langsung praktik, langsung turun ke lapangan dan memetakan permasalahan-permasalahan apa sesungguhnya yang bermasalah.

Gerakan OK OCE ini kesempatan untuk masyarakat banyak khususnya Jakarta, agar mendapat kesempatan kerja yang seluas-luasnya.

"Dan ini difasilitasi oleh pemerintah, dalam hal ini Anies - Sandi," katanya. (Ant/icl)

tag: #aniessandi  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...