Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Jumat, 12 Jan 2018 - 17:28:20 WIB
Bagikan Berita ini :

Harga Sembako Meroket, Zulkifli: Jangan Jadikan Rakyat Korban Kebijakan

95(PAN)ZulkifliII.jpg
Zulkifli Hasan (Sumber foto : Dokumen TeropongSenayan)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan angkat bicara mengenai rencana kenaikan harga beras dan polemik beras impor. Ia tegaskan jangan sampai rakyat kecil jadi korban kenaikan sembako.

"Amanat perjuangan Partai Amanat Nasional adalah keberpihakan pada rakyat. Prioritas PAN adalah rakyat kecil bisa sejahtera dan bukan malah jadi korban kebijakan," tegas Zulhasan Jumat (12/1/2018).

Mengenai polemik harga beras, pria yang akrab disapa Zulhasan ini meminta kementerian terkait saling mendukung agar kebijakan berpihak pada rakyat.

"Presiden Jokowi sudah sampaikan komitmennya untuk mengurangi kesenjangan. Sekarang tugasnya kementerian terkait prioritaskan kesejahteraan rakyat," tandasnya.

Sebagai bagian dari upaya mengurangi kesenjangan, Zulhasan yang juga Ketua MPR ini mendorong pemerintah untuk memberdayakan pengusaha lokal di daerah.

"Kalau ada pembangunan di daerah maka prioritaskan pengusaha pengusaha lokal yang kerjakan. Berdayakan mereka agar ekonomi daerah tumbuh, distribusi kesejateraan tercapai dan pembangunan merata," tutupnya. (icl)

tag: #harga-pangan  #partai-amanat-nasional  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...