Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Jumat, 12 Jan 2018 - 20:54:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Ridwan Kamil Bantah Gerindra Minta Mahar

41Ridwan-Kamil-PPP.jpg
Ridwan Kamil (Sumber foto : Istimewa)

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Wali Kota Bandung Ridwan Kamil ikut angkat bicara soal isu mahar di Pilkada. Ia membantah jika Partai Gerindra meminta mahar saat dirinya maju di Pilwakot Bandung 2013 lalu.

Kala itu Ridwan Kamil bersama Oded Muhammad Danial diusung Partai Gerindra dan PKS.

"Saya menyampaikan, saya tidak diminta mahar oleh Partai Gerindra dan PKS waktu dulu nyawalkot di Bandung," kata Ridwan Kamil di Bandung, Jumat (12/1/2018).

Emil, panggilan akrabnya menegaskan, Gerindra tidak meminta mahar, namun atas kesadarannya, ia memberikan sejumlah uang untuk dipergunakan sebagai kebutuhan alat peraga kampanye.

"Tapi biaya untuk kampanyenya saya yang cari, misalnya untuk baliho. Tapi untuk mahar tidak ada. Masa semuanya gratis, kan ga mungkin," beber dia.

Dalam Pilkada Jawa Barat 2018, Emil tidak diusung lagi oleh Gerindra. Kali ini, ia diusung empat partai, yakni PPP, PKB, NasDem dan Hanura.(yn/ant)

tag: #partai-gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...