TSJabar
Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 16 Jan 2018 - 08:15:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Golkar Yakin Demiz-Demul Raih 70 Persen Suara di Karawang

53demiz.jpg
Deddy Mizwar - Dedi Mulyadi (Sumber foto : Istimewa)

KAWARANG (TEROPONGSENAYAN) - DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menyatakan target perolehan suara 70 persen untuk kemenangan pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi pada Pemilihan Gubernur Jabar di Karawang sudah realistis.

Ketua DPD II Partai Golkar Karawang, Sukur Mulyono di Karawang, Senin (15/1/2018), mengatakan saat ini pihaknya sedang menjalankan konsolidasi internal dan eksternal demi kemenangan pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi.

Secara keorganisasian, target kemenangan pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi pada Pilgub Jabar nanti di Karawang sudah ditetapkan sebesar 70 persen.

"Secara internal kita menggerakan partai dan sayap partai sampai ke tingkat desa. Kita tetapkan target kemenangan sebesar 70 persen untuk pasangan Dua DM di Karawang," kata dia.

Gelaran musyawarah desa Partai Golkar di 298 desa di Karawang diakuinya akan dijadikan momentum konsolidasi. Kegiatan tersebut akan difokuskan di jantung desa yang memiliki jumlah penduduk dan pemilih yang banyak.

Selain fokus kepada internal partai, potensi dukungan dari eksternal partai juga akan diraih. Caranya, Golkar Karawang menjalin komunikasi aktif dengan seluruh elemen masyarakat dan komunitas religi, sosial maupun budaya.

Menurut dia, cara tersebut efektif untuk meraih suara dari simpatisan nonpartai agar memiliki preferensi politik memilih pasangan Dua DM pada Pilgub Jabar nanti.

"Banyak juga dari komunitas religi, sosial dan budaya. Ormas dan LSM juga akan kita raih. Karena keinginan menjadi relawan itu ternyata sudah muncul dari mereka. Ini sangat positif," kata Sukur.

Dikatakannya, kondisi peta politik lokal Karawang juga dinilai menyediakan iklim positif bagi pemenangan pasangan Deddy Dedi. Karena itu, target 70 persen bukanlah persentase yang ambisius, melainkan realistis. (Ant/icl)

tag: #pilkada-jabar-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSJabar Lainnya
TSJabar

Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Dilantik Rabu

Oleh Ferdiansyah
pada hari Senin, 03 Sep 2018
BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa mengatakan, pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum dijadwalkan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Rabu ...
TSJabar
Jadi Gubernur dan Wagub Terpilih

Ridwan-Uu Diperkenalkan dalam Rapat Paripurna DPRD Jabar

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat terpilih Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum diperkenal kepada anggota DPRD Jabar. Ridwan-Uu diperkenalkan dalam Rapat ...