Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 18 Jan 2018 - 12:14:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Melalui Pesan Singkat, Wiranto Dukung Munaslub Kubu Sudding

54Wiranto-TS.jpg
Wiranto (Sumber foto : Dokumen TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengirimkan pesan ke kubu Syarifuddin Sudding. Pesan itu berisi dukungan kepada kubu Sudding yang sedang melaksanakan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) untuk mencari penganti Ketua Umum baru.

"Ini saya bacakan pesan dari Pak Wiranto untuk para kader Hanura," ucap Ketua DPP Partai Hanura Dossy Iskandar dihadapan para peserta Munaslub di kantor DPP Hanura di Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis (18/1/2018).

Berikut isi pesan Wiranto:

Pada posisi sebagai Menko Polhukam saya harus tetap konsisten untuk membantu Presiden membaktikan diri saya menjaga menjaga stabilitas politik dan keamanan nasional. Tugas yang membutuhkan perhatian dan kemampuan saya sepenuhnya.

Untuk itu saya legowo dan akan mendukung sepenuhnya partai Hanura dipimpin orang-orang yang berkualitas bermoral dan memiliki kemampuan manjerial yang handal melalui proses konstitusi partai Hanura.

Sebagai Ketua Dewan Pembina yang mendirikan partai ini, Saya sangat sadar bahwa besar kecilnya partai akan sangat pada kekuatan real pemilik partai ini yakni seluruh anggota dan simpatisannya di seluruh Indonesia bahkan mancanegara yang diwakili DPD (pengurus Prop) dan DPC (pengurus Kab/kota).

Siapapun dan cara apapun tidak bisa mencegah hak politik pemilik partai ini. Oleh sebab itu saya akan terus mendukung dan bersama-sama dengan saudara-saudara berjuang untuk eksistensi partai Hanura.

Selamat berjuang semoga Tuhan yang Mahakuasa merestui perjuangan partai Hanura.
Wiranto. (icl)

tag: #partai-hanura  #wiranto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...