Berita
Oleh M Anwar pada hari Jumat, 19 Jan 2018 - 08:15:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Lewat Instagram, Khofifah Pamit

87mensos-khofifah-indar-parawansa.jpg
Khofifah Indar Parawansa. (Sumber foto : dok istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tidak lagi menjabat Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansaberpamitan melalui akun media sosialnya. Ia berpamitan kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui akun twitter @KhofifahIP dan instagram #khofifah.ip.

"Kepada seluruh masyarakat Indonesia, dimanapun berada. Hari ini Kamis (18/1/2018) izinkan saya pamit sebagai Menteri Sosial RI. Selamat datang Mensos bari Bapak Idrus Marham. Tongkat estafet pelaksanaan seluruh program pengentasan kemiskinan akan beralih mulai kemarin, Rabu (17/1/2018). Hari ini kami akan Sertijab dan Raker bersama,"tulis Khofifah.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia atas seluruh dukungan, kerja sama, doa, cinta dan kasih yang diberikan selama sekitar tiga tahun dirinya mengemban amanah sebagai Menteri Sosial.

Khofifah meminta netizen mendoakan pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla agar tetap berjalan baik dan amanah hingga menyelesaikan periode kepemimpinannya.

"Doakan pula Presiden @jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta seluruh menteri di kabinet kerja mampu mengemban tugas dan tanggung jawab dari seluruh masyarakat Indonesia untuk mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera,"tulis Khofifah lagi.

"Salam bahagia dan sukses untuk semua. Sampai jumpa di medan juang lainnya,"lanjut dia.

Khofifah juga mengunggah foto saat sedang berpelukan dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Khofifah tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan seperjuangannya di Kabinet Kerja Jokowi-JK tersebut.

"Terimakasih ibu @susipudjiastuti115 untuk pelukan hangat dan supportnya,"ujar Khofifah.

Unggahan wanita yang saat ini berstatus calon gubernur dalam Pilkada Jawa Timur itu menuai tanggapan positif para netizen. Mayoritas yang merespons unggahan Khofifah tersebut turut mengucapkan terima kasih atas dedikasi selama ini. (aim)

tag: #khofifahindar  #pilkada-jatim-2018  #pilkada-serentak-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...