Berita
Oleh M Anwar pada hari Jumat, 19 Jan 2018 - 12:20:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Andi Sinulingga Jadi Tamu Pertama Menteri Idrus

97andi.jpg
Ketua DPP Golkar Andi Sinulingga. (Sumber foto : dok istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Ketua DPP Golkar Andi Sinulingga menjadi tamu pertama yang duduk di kursi tamu ruangan Menteri Sosial. Saat itu, sang menteri, Idrus Marham baru pertama kalinya masuk ke ruangan yang berada di lantai dua Gedung Utama Kementerian Sosial, Kamis (18/1/2017) kemarin.

Seraya bercanda dengan teman satu partainya itu, Idrus meminta Andi duduk di kursi tamu dengan nada suara sedikit memaksa.

"Sudah ayo duduk sini, jangan malu-malu. Ini ceritanya saya terima tamu. Ha-ha-ha," ujar Idrus seraya tertawa. "Jadi, bagaimana? Apa yang harus segera dibenahi?" canda sekjen Golkar itu belum berhenti.

Andi yang mendengar itu juga ikut tertawa terbahak. Bukan hanya dia, pejabat kementerian sosial yang juga mengantarkan Idrus ke ruangannya, ikut tertawa melihat tingkah pimpinan barunya itu.

Selang 20 menit kemudian, Mantan Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa ikut bergabung dalam pertemuan santai itu. Idrus dan Khofifah terlihat berdiskusi ringan menunggu agenda serah terima jabatan (Sertijab).

Idrus mengaku diskusi kecilnya dengan Khofifah hanya ingin bertanya kata-kata pamit yang diucapkan olehnya ke pejabat kementerian sosial. "Tadi Bu Khofifah bilang mau pamit, memang pamit kemana sih, bu?" ucap Idrus.

"Harus jelas, apa ke Jawa Timur, apa kemana?" kata Idrus disambut senyum Khofifah. (aim)

tag: #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement