Berita
Oleh M Anwar pada hari Jumat, 19 Jan 2018 - 12:25:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Hanura Kubu Sudding Gelar‎ Rapat Bentuk Kepengurusan Baru

74partainya-hary-tanoe-dukung-jokowi-sekjen-hanura-bilang-gini_m_148579.jpeg
Sekretaris Jenderal Hanura Sarifuddin Sudding. (Sumber foto : dok istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Partai Hanura kubu Sarifuddin Sudding menggelar rapat di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018) malam kemarin. Rapat dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Hanura yang dipecat Oesman Sapta, Sarifudin Sudding dan sejumlah pengurus Hanura.

‎Sudding mengatakan rapat formatur kepengurusan baru digelar setelah terpilihnya Daryatmo sebagai Ketua Umum Hanura yang baru. "Ini saya baru mau mulai rapat formatur," kata Sudding.

Menurut Sudding pihaknya akan menyelesaikan susunan kepengurusan yang baru Partai Hanura sehingga dapat diserahkan segera kepada Kementerian Hukum dan HAM. "Jika malam ini selesai besok akan diserahkan ‎langsung ke Kemenkumham," katanya.

Terkait kubu OSO yang mengklaim telah memegang SK kepengurusan, Sudding mengaku tidak mengetahuinya. Menurutnya Menkumham telah keliru bila benar mengeluarkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan Hanura tersebut.

"Saya sendiri enggak tau kalau ada SK seperti itu, tapi kalau pun itu memang benar adanya, saya kira Kementerian Hukum dan HAM tidak cermat, tidak teliti, dan sangat prematur," pungkasnya. (aim)

tag: #partai-hanura  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ketua Umum IMI Bamsoet Dukung Gelaran Pecah VW 2024 Dapatkan Rekor MURI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mematangkan persiapan acara pemecahan Rekor MURI, ...
Berita

SOKSI Optimis MK Tak Lampaui Wewenangnya: Prabowo-Gibran Presiden dan Wapres Terpilih

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Menjelang putusan MK tentang sengketa Pilpres 2024 pada 22 April 2024 mendatang, Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional SOKSI. Ir. Ali Wongso Sinaga menyatakan optimis amar ...