Berita
Oleh M Anwar pada hari Sabtu, 20 Jan 2018 - 11:52:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Jajal KRL, Anies Hadiri Nikahan Anak Bambang Widjojanto

68655571_720.jpg
Gubernur Anies Baswedan (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) ac- Gubernur DKI Jakarta Anies menghadiri pernikahan anak Ketua KPK Jakarta Bambang Widjojanto (BW). Menariknya, ia tak menggunakan kendaraan pribadi, melainkan commuter line atau KRL.

Dalam Instastories yang diunggah di akun pribadinya, Anies mengunggah video singkat saat ia menaiki KRL ke pernikahan anak BW. Tampak ia mengenakan kemeja batik coklat sambil berdiri dan fokus memandangi layar ponsel pintarnya.

"Di dalam KRL menuju Depok menghadiri pernikahan anak Mas Bambang Widjojanto," tulis Anies dalam caption di Instastories-nya.

Suasana di dalam gerbong KRL yang diunggah Anies terlihat lengang. Namun Anies tak mencantumkan lokasi saat video ini direkam.

Dalam video yang diunggah Anies, terlihat tak ada sekat antara dirinya dengan warga lainnya yang naik KRL. Para penumpang juga tampak sibuk dengan kegiatannya masing-masing seperti memainkan ponsel pintarnya.

Anies ditemani sang istri, Fery Farhati Ganis saat menghadiri pernikahan anak BW. Fery yang mengenakan kebaya berwarna merah muda, duduk di kursi penumpang membaur dengan warga lainnya. (aim)

tag: #anies-baswedan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...