Berita
Oleh M Anwar pada hari Senin, 22 Jan 2018 - 07:10:23 WIB
Bagikan Berita ini :

Beton LRT Kayu Putih Roboh, Dirut Jakpro Turun Gunung

69lvjmdm4osfbubcy3zedb.jpg
Robohnya beton RLT Kayu Putih (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Bagian konstruksi proyek Light Rapid Transit (LRT) yang menghubungkan Kelapa Gading-Velodrome di Jalan Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur roboh. Direktur Utama Jakarta Propertindo (JakPro) Satya Heragandhi yang menangani proyek tersebut tengah menelusuri penyebab robohnya beton untuk LRT itu.

"Iya ini kejadiannya di P21, lagi ditelusuri (penyebabnya), lagi dikumpulkan datanya. Kami sedang mendekati ke area lokasi," katanya, Senin (22/1/2017).

Satya telah menginstruksikan kepada jajarannya untuk memberi perhatian kepada para korban robohnya LRT tersebut. Dia berjanji para korban dapat tertangani dengan baik.

"Saya sudah instruksikan (beri perhatian) kalau ada korban. Korbannya mendapatkan perhatian dan take care dengan baik," terangnya.

Proyek LRT Roboh pada Senin (22/1) sekitar pukul 00.10 WIB. Lokasi kejadian berada di sekitar Jalan Kayu Putih Raya,Pulo Gadung, Jakarta Timur. Robohnya LRT tersebut mengakibatkan lima orang menjadi korban. (aim)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Legislator Golkar Tegaskan Bangsa Indonesia Terus Dukung Kemerdekaan Palestina

Oleh Fath
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota DPR RI Mukhtarudin mengatakan bahwa Indonesia tetap mendukung kemerdekaan Palestina, sesuai dengan politik luar negeri yang dianut Indonesia. "Posisi ...
Berita

Bacakan Eksepsi, Penasehat Hukum Robby Messa Sebut Dakwaan JPU Kabur Minta Kliennya Dibebaskan

MEDAN (TEROPONGSENAYAN) --Tim penasehat hukum terdakwa Robby Messa Nura, satu dari dua terdakwa kasus dugaan korupsi pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) Covid-19 tahun 2020 yang merugikan keuangan ...