Lima Pekerja Terluka Akibat Kejatuhan Beton LRT
Oleh M Anwar pada hari Senin, 22 Jan 2018 - 07:17:34 WIB

Bagikan Berita ini :

74girder-roboh_20171017_130551.jpg
Sumber foto : Dok Istimewa
beton ambruk

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Bangunan proyek light rail transit (LRT) atau kereta api ringan di kawasan Kelapa Gading-Velodrome yang berada di Jalan Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur roboh, Senin dini hari, 22 Januari 2018.

Sebanyal lima orang pekerja yang tengan memasng beton dalam proyek tersebut mengalami luka-luka. Kelima pekerja tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Columbia Asia guna mendapatkan perawatan medis.


Sementara puluhan pekerja lainnya langsing berhenti ketika beton yang tengah dipasang ambruk.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung meminta keterangan sejumlah saksi. Belum diketahui penyebab pasti ambruknya beton proyek tersebut.

"Namun dugaan sementara, beton tersebut ambruk akibat tiupan angin kencang yang melanda Jakarta," kata Kanit Reskim Polsek Pulo Gadung, AKP Napitupulu. (aim)

tag: #  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING