Berita
Oleh M Anwar pada hari Senin, 22 Jan 2018 - 07:26:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Hanura Kubu Sudding Siap Perbaiki Hubungan

73hanura-kubu-sudding-gelar-munaslub-malam-ini-wiranto-hadir.jpg
Hanura kubu Sudding (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Partai Hanura kubu Ambhara yang diinisiasi Sarifuddin Sudding dan telah menunjuk Marsekal Madya TNI (Purn) Daryatmo Ketua Umum menyatakan siap memperbaiki hubungan dengan kubu Oesman Sapta Odang (OSO). Kubu tersebut mau berkonsiliasi dengan catatan semua kubu sepakat menyelamatkan bukan menguasai Partai Hanura.

"Saya ulangi, bukan formatnya untuk menguasai Partai Hanura tapi untuk menyelamtkan Partai Hanura. Tapi kalau tujuannya itu kami siap untuk rekonsiliasi," kata Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Sudewo di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu, (21/1/2018)

Sudewo mengakui, pihaknya juga sempat mewacanakan adanya rekonsiliasi dari kedua kubu. Tak hanya itu, Wiranto selaku dewan pembina partai sepakat dengan rekonsiliasi tersebut.

"Tapi Pak Wiranto juga menegaskan kan kita butuh pemimpin yang berkualitas, punya moral, manajerial handal, kalau itu kategorinya dan motivasinya besarkan hanura welcome saja," ujar dia.

Di sisi lain, Sudewo menilai SK Kemenkumham atas kepengurusan Partai Hanura di bawah kepemimpinan Oso cacat demi hukum. Kubu Daryatmo menegaskan, SK Partai Hanura OSO tidak sah.

"Itu tidak benar maka SK ini juga enggak sah. Cacat demi hukum," pungkas dia. (aim)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...