Golkar Umumkan Kepengurusan Baru Hari Ini
Oleh M Anwar pada hari Senin, 22 Jan 2018 - 09:04:47 WIB

Bagikan Berita ini :

78724566_07302211062016_roem_kono.jpg
Sumber foto : Dok Istimewa
Koordinator Bidang Kesejahteraan RakyDPP Golkar Roem Kono

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar akan mengumumkan susunan kepengurusan baru setelah memilih Airlangga Hartarto sebagai ketua umum melalui Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub), Desember lalu.

Rencananya, pengumuman kepengurusan baru akan dilaksanakan di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (22/1/2018) siang.

"Iya benar, di DPP Golkar," kata Koordinator Bidang Kesejahteraan RakyDPP Golkar Roem Kono, melalui pesan singkat, Senin (22/1/2018)

Sebelumnya, pengumuman kepengurusan DPP Golkar akan dilaksanakan sebelum tanggal 20 Januari 2018 atau sebulan setelah Airlangga diamanahkan sebagai formatur tunggal.

Selain itu, Sekjen Golkar Idrus Marham kini telah mengemban tugas baru di Kabinet Kerja sebagai Menteri Sosial.
Advertisment

Saat ditanya siapa yang akan menggantikan Idrus Marham sebagai sekjen, Roem enggan menjawab. Ia mengatakan, hal itu akan disampaikan oleh Airlangga di Kantor DPP Golkar nanti.

"Nanti dengarkan saja pengumumannya ya jam 11.00 WIB," lanjut Roem. (aim)

tag: #  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING