Berita
Oleh Kawiyan pada hari Senin, 22 Jan 2018 - 11:20:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Megawati Berulang Tahun ke-71, Ini Doa Ketua DPRD DKI Prasetio Edi

31IMG_20180122_111526.jpg
Megawati Sukarno Putri (Sumber foto : Istimewa )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarnoputri akan berulang tahun ke-71 pada 23 Januari 2018. Menurut rencana, perayaan ulang tahun Presiden ke-5 Republik Indonesia tersebut akan digelar di Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta, Selasa (23/1/2018).

Kader PDI Perjuangan yang juga Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengucapkan selamat ulang tahun kepada Megawati Soekarnoputri. “Saya tentu saja menucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Ibu Mega. Dan berdoa agar Ibu Mega selalu diberi kesehatan lahir-batin agar beliau dapat terus membimbing dan menginspirasi kami para kader partai dalam menjalankan tugas-tugas partai, terutama menjaga NKRI dan mewujudkan kesejahteraan rakyat,” ujar Prasetio dalam perbincangan dengan Teropong Senayan di Jakarta, Senin (22/1/2018).

Menurut Pras, panggilan Prasetio, sosok Megawati sebagai negarawan sangat penting dan dibutuhkan, terutama ketika bangsa ini menghadapi berbagai cobaan untuk menggoyahkan pilar-pilar kebangsaan Indonesia. “Ibu Mega selalu berpikir dan bekerja untuk tetap terjaganya persatuan dan kesatuan RI serta terwujudnya kesejahteraan rakyat,” tambah Pras.

Pras mengaku sangat bersyukur karena di bawah kepemimpinan Megawati, PDI Perjuangan selalu solid. “Di situ terbukti bahwa Ibu Mega merupakan tokoh pemersatu. Bukan hanya hanya bagi kader PDI Perjuangan tetapi juga bagi bangsa secara keseluruhan,” pungkas Pras.(dia)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...