Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Senin, 22 Jan 2018 - 16:25:14 WIB
Bagikan Berita ini :

Yandri Bantah Zulkifli Sebut Ada Lima Fraksi Dukung LGBT

96Yandri-Susanto.jpg
Yandri Susanto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Pernyataan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan soal adanya lima fraksi di DPR yang mendukung LGBT menuai polemik. Kader PAN membantah bahwa ketua umumnya menyampaikan statement tersebut.

Sekertaris Fraksi PAN di DPR Yandri Susanto mengatakan, banyak yang salah persepsi dengan pernyataan tersebut.

"Dia (Zulkifli) mengatakan itu karena ada pemberitaan di media online yang menyebut bahwa hanya ada 4 fraksi di DPR yang menolak LGBT. Padahal PAN juga jelas menolak LGBT. Jadi ada 5 Fraksi yang menolak," kata Yandri saat menggelar jumpa pers di ruang rapat FPAN lantai 20 Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (22/1/2018).

Kendati demikian, lanjut Yandri, ada hikmah besar dibalik pernyataan Zulkifli tersebut. Menurutnya, dampak dari pernyataan Ketua MPR itu, kini semua Fraksi di DPR RI memutuskan untuk menolak LGBT.

"Lalu bangsa juga tersadarkan hari ini dengan adanya persoalan LGBT dan minuman alkohol sebagai permasalahan serius," tegasnya.

Ditegaskannya, jika keberadaan LGBT tidak ditolak maka akan sangat berbahaya. Terlebih saat ini gerakan LGBT di Indonesia sudah mulai masif.

"Karena bulan depan saya dengar ada kontes waria dan Polisi harus menolak kontes. Dan kita PAN dari pertama berdiri menolak keras LGBT untuk berkembang di Indonesia," pungkas dia.(yn)

tag: #lgbt  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kenakan Kemeja Putih Prabowo-Gibran Tiba di KPU

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 24 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Paslon Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tiba di Gedung KPU RI, Jakarta, Rabu (24/4/2024). Pasangan pemenang Pilpres 2024 itu, sampai di Gedung ...
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...