Ragam
Oleh M Anwar pada hari Selasa, 23 Jan 2018 - 12:10:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Sulam Alis? Gak Perlu! Cukup Masker Telur

38activity_image.jpg
Ilustrasi: Sulam alis. (Sumber foto : dok istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Pasti sebal kan, kalau memiliki alis mata yang tipis? Setiap hari kita harus berkutat dengan pensil alis untuk membentuk alis yang bagus.

Belum kalau gambar alisnya tidak seimbang. Alhasil, habis waktu lama hanya di depan kaca, deh. Kalau sudah begini, pasti terpikir untuk jadi sulam alis. Atau, terpikir kalau andai saja ada perawatan murah yang bisa membuat alis menjadi tebal alami.

Siapa bilang tidak ada? Sudah begitu, bahannya mudah banget ditemui di dapur! Apalagi kalau bukan telur. Gunakan saja telur sebagai masker untuk membuat alis menjadi tebal dan cantik.

Mau tahu bagaimana caranya? Simak di bawah ini, ya!

Telur Sebagai Penumbuh Alis Mata

Kenapa harus telur? Soalnya kuning telur kaya akan protein keratin. Kandungan ini dikenal dalam dunia kecantikan sebagai bahan untuk membuat alis mata tumbuh dengan cepat.

Kantung pada akar rambut alis mata akan dinutrisi dengan kandungan ini. Kehebatan telur untuk alis mata tidak berhenti sampai di situ. Kuning telur juga bisa menghaluskan alis mata, loh.

Alis mata juga akan jauh lebih kuat dan tidak akan rontok. Pokoknya masker telur ini akan menutrisi alis mata sehingga tebal dan cantik. (aim)

tag: #kesehatan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...