Berita
Oleh M Anwar pada hari Selasa, 23 Jan 2018 - 12:25:00 WIB
Bagikan Berita ini :

MPU Aceh Minta Jangan Beri Ruang LGBT di Indonesia

14rainbow_flag-no-gays-1024x500.jpg
Ilustrasi: Larangan lgbt di indonesia. (Sumber foto : dok istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Pemerintah diminta untuk bersikap tegas terhadap keberadaan komunitas Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) di Indonesia. Hal itu disampaikan Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh.

MPU Aceh mengutarakan agar pemerintah maupun pihak terkait agar tidak sedikit pun memberikan ruang terhadap LGBT, lantaran perbuatan tersebut tidak sehat dan dilarang agama.

"Saya pikir sesuai tuntunan atau bingkai syariat khususnya Islam, LGBT itu tidak ada, apalagi nikah sesama jenis itu adalah dosa sangat besar,” kata Ketua MPU Aceh, Muslim Ibrahim,Senin (22/1/2018) kemarin.

Muslim mengungkapkan hal tersebut sekaligus menyikapi polemik tentang beredarnya kabar lima fraksi di DPR RI yang menyetujui keberadaan LGBT di Indonesia.

LGBT, sambung Muslim, harus ditolak karena jelas bertentangan dengan ajaran agama. Pemerintah maupun lembaga mana pun di Indonesia diminta untuk tidak memberi ruang sedikit pun bagi keberadaan komunitas LGBT di Tanah Air.

Bahkan, terhadap pelaku LGBT harus diberi sanksi yang sesuai dengan hukum yang berlaku. Jika berpedoman pada ajaran Islam, maka harus diberi hukuman sesuai dengan Islam.

"Jangan berikan peluang atau ruang bagi mereka,” katanya.

Bercerita sejarah, dikatakan Prof Muslim, dalam Islam pada zaman kaum Nabi Lud, mereka kaum LGBT dihukum di mana Allah menelungkupkan tempat tinggal mereka ke dalam perut bumi, sehingga menjadi lautan hitam.

“Dan jika merujuk pada aturan Islam, bagi mereka kaum LGBT setelah dibunuh jasatnya harus dibakar, agar semua kuman pada tubuhnya hilang dan tidak menyebar ke manusia lain,” katanya.

Bila peluang diberikan kepada kaum LGBT, maka sedikit demi sedikit dan seiring berjalannya waktu akan menjadi masalah dan tidak sanggup lagi untuk diatasi.

“Maka dari sekarang kita harus kunci pintu mereka. Ibarat air dalam plastik kalau sedikit terbuka maka akan tumpah semua begitu juga sebaliknya,” pungkasnya. (aim)

tag: #dpr  #lgbt  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...