Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 23 Jan 2018 - 11:16:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Kerja Pengamanan TNI-Polri Bikin Jokowi Puas

34Jokowi-Alus.jpg
Presiden Joko Widodo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden Joko Widodo mengapresiasi kerja pengamanan TNI/Polri dalam setiap kegiatan demokrasi di Indonesia.

Hal itu diutarakan Presiden Jokowi saat memberikan pengarahan kepada Pimpinan TNI dan Polri di Aula Gedung Gatot Soebroto, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (23/1/2018).

"Artinya juga bahwa TNI-Polri menjalankan tugas dengan baik dalam mengamankan setiap kegiatan demokrasi yang kita lakukan, untuk itu saya menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada seluruh jajaran TNI dan Polri," katanya.

Pada kesempatan itu, mantan Gubernur DKI itu sekaligus menyampaikan rasa bangganya bahwa bangsa Indonesia telah berhasil menyelenggarakan beberapa kali Pemilu dengan damai dan lancar.

"Baik pemilihan anggota legislatif, pemilihan presiden dan wakil presiden, dan pemilihan kepala daerah bupati dan walikota secara damai secara aman, dan tertib," katanya.

Menurut Presiden, hal itu menunjukkan bahwa masyarakat di Tanah Air sejatinya sudah semakin dewasa dan matang dalam berdemokrasi dan berpolitik.

"Artinya masyarakat kita semakin dewasa, masyarakat kita semakin matang dalam berdemokrasi, semakin dewasa dalam berpolitik," katanya.

Pada kesempatan itu Presiden Jokowi didampingi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Menkopolhukam Wiranto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

Rapat pimpinan tersebut mengambil tema ‘Dilandasi dengan Sinergi, Soliditas dan Profesionalitas, TNI-Polri Siap Mengamankan Pilkada Serentak 2018 dan Tahapan Pemilu 2019 dalam Rangka Menjamin Kelangsungan Pembangunan Nasional’.(yn/ant)

tag: #jokowi  #polri  #tni  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement