Berita
Oleh sahlan ake pada hari Selasa, 23 Jan 2018 - 14:18:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Yasonna Janji Segera Terbitkan SK Kepengurusan Baru Golkar

84pengurusgolkaryasonna.jpg
Jajaran pengurus baru DPP Partai Golkar bersama Menkumham Yasonna Laoly di Gedung Kemenkumham, Jakarta, Selasa (23/1/2018) (Sumber foto : sahlan - TeropongSenayan.com)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--DPP Partai Golkar hari ini menyerahkan kepengurusan baru dibawah kepemimpinan Airlangga Hartanto ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Ketua Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Adies Kadir mengatakan, kedatangan sejumlah pengurus Partai Golkar diterima langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly.

Kepada sejumlah pengurus Partai Golkar, Yasonna berjanji segera menerbitkan surat keputusan (SK) kepengurusan baru partai berlambang pohon beringin itu.

"Kita sampaikan hasil revitalisasi kepengurusan mohon SK dikeluarkan. Pak Menteri juga janji dalam waktu satu atau dua hari SK akan keluar," kata Adies di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (23/1/2018).

Dengan kepengurusan baru ini, Aides menegaskan tidak ada lagi sengketa di tubuh Partai Golkar.

"Administrasi juga sudah lengkap," katanya.

Adapun yang hadir dalam penyerahan Kepengurusan baru itu diantaranya Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Adies Kadir, dan Melchias Markus Mekeng selaku Ketua Koordinator bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Timur. (plt)

tag: #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...