Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Selasa, 23 Jan 2018 - 14:49:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Duka Demokrat Saat Sys NS Meninggal

3sysns.jpg
Sys NS (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Partai Demokrat mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns. Soerio Soebagio di Rumah Sakit Pondok Indah, Selasa (23/1/2018) siang.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo yang mengatakan Sys NS adalah salah satu pendiri Partai Demokrat dan merupakan pencipta Hymne Demokrat bersama Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Meski sudah tidak lagi pengurus Partai Demokrat lagi, namun secara pribadi hubungan kami tetap baik-baik saja. Almarhum (Sys) terakhir-terakhir kan banyak membantu rekan-rekan lain mendirikan beberapa partai baru," kata Roy saat dihubungi di Jakarta, Selasa (22/1/2018).

Untuk itu, Anggota Komisi I DPR ini secara khusus mendoakan agar almarhum Sys NS khusnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan tabah serta ikhlas atas meninggalnya Sys NS.

"Terakhir saya mendengar beliau memiliki riwayat penyakit jantung dan sudah pasang ring," ujarnya.

Lebih jauh, Roy mengungkapkan bahwa jenazah Sys NS akan disemayamkan di kediamannya di Kemang Timur, Jakarta Selatan, dan akan dimakamkan usai Bada Solat Ashar.

"Bada Ashar dimakamkan di TPU Jeruk Purut," tutupnya.(plt)

tag: #partai-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement