Bisnis
Oleh M Anwar pada hari Selasa, 23 Jan 2018 - 20:27:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Peduli Korban Gunung Agung, Patra Jasa Adakan Konser Amal Bersama Rossa

40IMG_20180123_201937.jpg
Rossa saat tampil di Denpasar Ballroom - The Patra Bali Resort & Villas, pada Minggu (31/12/2017). Konser amal bertajuk 'Bali Remains Beautiful and Safe' (Sumber foto : Istimewa )

KUTA(TEROPONGSENAYAN)--Tepat malam pergantian tahun 2018, PT Patra Jasa mengadakan a new chapter charity concert dengan menghadirkan salah satu diva Indonesia, Rossa, di Denpasar Ballroom - The Patra Bali Resort & Villas, pada Minggu (31/12/2017). Konser amal bertajuk 'Bali Remains Beautiful and Safe' ini sukses memeriahkan malam perayaan tahun baru dan menggalang bantuan untuk membantu para pengungsi erupsi Gunung Agung di Bali.

Sebanyak 450 penonton yang hadir larut dalam kehangatan suasana malam pergantian tahun 2018. Bekerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Bali, Patra Jasa juga mengundang dan memfasilitasi 44 perwakilan pengungsi erupsi Gunung Agung dari 22 Posko Pengungsian di kawasan sekitar Gunung Agung untuk hadir dalam konser amal itu. 22 lokasi posko pengungsian tersebut, yaitu Desa Ababi, Pidpid, Nawakerti, Datah, Bebandem, Jungutan, Buana Giri, Tulamben, Dukuh, Kubu, Baturinggit, Ban, Sukadana, Menanga, Besakih, Pempatan, Selat, Pringsari, Muncan, Duda Utara, Amerta Bhuana, dan Sebudi.

Menurut Direktur Utama Patra Jasa M. Haryo Yunianto, konser ini merupakan bentuk apresiasi dan rasa syukur terhadap kinerja selama tahun 2017, sekaligus cerminan empati perusahaan terhadap musibah yang menimpa masyarakat Bali. "Kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi menunjukkan kepeduliannya dengan membantu sudara-saudara kita yang masih terkena dampak Erupsi Gunung Agung," ujarnya.

Haryo menegaskan, seluruh hasil penjualan tiket dan revenue The Patra Bali Resort pada tanggal 31 Desember 2017 ini, disumbangkan untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang mengungsi di titik-titik evakuasi sekitar Gunung Agung.

Bantuan yang terkumpul melalui konser amal ini disalurkan kepada pengungsi pada 1 Januari 2018 oleh manajemen Patra Jasa, Bupati Kabupaten Bangli, I Made Gianyar, dan Rossa sebagai Duta Pariwisata Indonesia. Di salah satu posko pengungsian di Bangli, Rossa juga akan menghibur pengungsi yang masih ada di sana.

"Saya sebagai Duta Pariwisata Indonesia merasa sangat tersanjung didaulat Patra Jasa untuk menghibur pengungsi korban erupsi Gunung Agung dan terlibat dalam konser amal untuk mereka. Patra Jasa sudah menunjukkan kontribusi nyata dalam mendukung program pemerintah dengan mengkampanyekan ‘Bali Remains Beautiful and Safe’ dan mengembalikan kondisi pariwisata Bali seperti sediakala. Terima kasih banyak Patra Jasa," tutur Rossa usai konser.(dia/rls)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement