Berita
Oleh M Anwar pada hari Selasa, 23 Jan 2018 - 20:53:41 WIB
Bagikan Berita ini :

Jelang Pilgub Jabar, Sudrajat-Ahmad Syaikhu Siapkan Materi Kampanye

66ddzsvbpoidk8fpjzbzgk.jpg
Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Sudrajat-Ahmad Syaikhu akan melibatkan masukan dari sejumlah pakar pembangunan daerah dalam merancang materi kampanye jelang Pilgub 2018.

"Masukan dari sejumlah pihak menjadi bekal berharga pasangan Asyik ( Sudrajat-Ahmad Syaikhu) dalam menyusun strategi kampanye yang jitu," kata bakal calon wakil Gubernur Jabar Ahmad Syaikhu di Bekasi, Selasa (23/1/2018).

Menurut dia, salah satu masukan disampaikan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berdasarkan pengalamannya memimpin Pemprov Jabar selama dua periode kepemimpinan.

Menurut pria yang masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bekasi itu, Heryawan berpesan kepada pasangan Asyik supaya menemui sebanyak mungkin elemen masyarakat guna menyerap berbagai aspirasi.

"Kiat dari beliau siap kami laksanakan dengan menyiapkan waktu dan tenaga untuk menemui sebanyak mungkin elemen masyarakat," katanya.

Selain dari Heryawan, masukan penting juga diperoleh dari Ketua Tim Sukses Pemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Mardani Ali, di Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

Menurut Syaikhu, Mardani sudah menyampaikan keinginan dan kesiapannya untuk ikut terjun juga dalam pemenangan pasangan Asyik di Pilgub Jabar 2018.

"Beliau sudah menyampaikan 'succes story' di Pilgub DKI yang akan diimpelementasikan di Pilgub Jabar," katanya.

Menurut politisi PKS itu, Mardani juga sama-sama berpesan agar pasangan Asyik bisa merangkul semua elemen masyarakat.

"Keberhasilan merangkul elemen masyarakat tersebut menjadi salah satu kunci penting kemenangan di Pilgub DKI yang akan diadopsi di Pilgub Jabar demi mengulang kesuksesan yang sama," katanya.

Menurut Syaikhu, kegiatan menyambangi masyarakat yang lebih dahulu dilakoni dirinya selama menjabat sebagai kepala daerah diklaim menghasilkan respons positif.

"Banyak tokoh-tokoh yang sudah menyampaikan 'closing stetement' perihal dukungannya kepada pasangan Asyik supaya bisa diikuti juga oleh para pengikutnya," katanya.

Syaikhu mengatakan, pasangan Asyik juga sudah menyiapkan juru kampanye beermaterikan tokoh-tokoh dari partai pengusung dan pendukung.

Tim juru kampanye ini terus mematangkan materi, termasuk penajaman visi misi yang selaras dengan pembangunan Jabar juga menjawab aspirasi masyarakat.

"Draf sudah disiapkan, tinggal finalisasi," katanya. (aim)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Arus Balik Lebaran, KAI Catat 47 Ribu Orang Masuk Jakarta

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 15 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Kereta Api Indonesia (KAI) mencatat jumlah penumpang yang masuk Jakarta pada arus balik Lebaran hari ini, Senin (15/4/2024), mencapai 47.613 orang. Angka ini meningkat ...
Berita

Telkom Berkomitmen Bantu Masyarakat Hadapi Era Ekonomi Digital

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) selaku salah satu perusahaan digital telco terbesar di Indonesia, berkomitmen untuk turut serta membantu masyarakat dalam ...