Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Selasa, 23 Jan 2018 - 21:21:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Wiranto: Ketua Umum Hanura OSO

78IMG-20180123-WA0040.jpg
Wiranto setelah melakukan pertemuan antara kubu Bambu Apus yang dipimpin oleh Daryatmo dengan kubu Manhattan yang dipimpin oleh Oesman Sapta Odang di Hotel Ritz Carlton, Selasa (23/1). (Sumber foto : Dokumen TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto menegaskan Oesman Sapta Odang (OSO) adalah Ketua Umum Partai Hanura yang sah.

Hal itu diutarakan oleh Wiranto setelah melakukan pertemuan antara kubu Bambu Apus yang dipimpin oleh Daryatmo dengan kubu Manhattan yang dipimpin oleh Oesman Sapta Odang di Hotel Ritz Carlton, Selasa (23/1).

"Udah selesai, damai, emang kami apa. Ketua Umum Pak Oesman Sapta," tegas Wiranto.

Selain itu, kesepakatan antara kedua kubu tersebut adalah membentuk tim khusus untuk menginventarisir masalah-masalah yang ada internal partai tersebut dan menyelesaikan dengan cara bermartabat.

"Tadi kami bicara dan sepakat bahwa malam ini kami menyusun tim khusus untuk menginventarisir masalah yang ada dan sepakat diselesaikan dengan cara bermartabat dan menggunakan hati nurani," ungkap Wiranto.

Menurutnya, permasalahan di internal partai selalu ada dan tidak ada yang tidak bisa diselesaikan sehingga pertemuannya tersebut mencari solusi terbaik.

Ia pun meminta agar permasalahan yang ada di internal Partai Hanura harus diselesaikan karena akan mengganggu eksistensi partai dan proses verifikasi partai yang akan berlangsung pada akhir Januari 2018.

"Kami sangat sungguh-sungguh selesaikan perbedaan dengan cara bermartabat dan bertumpu pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga partai," kata Menkopolhukam itu. (icl)

tag: #partai-hanura  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement