Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Rabu, 24 Jan 2018 - 10:51:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Hadapi Verifikasi Faktual, Hanura Kepri Dukung Penuh OSO

75oesman-sapta.jpg
Oesman Sapta Odang (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua DPD Partai Hanura Kepulauan Riau Bakti Lubis mengaku senang konflik internal partainya telah berakhir. Ia pun mendukung penuh kepemimpinan Oesman Sapta Odang (OSO) untuk menghadapi verifikasi faktual partai peserta Pemilu 2019.

"Partai Hanura untuk pelaksanaan verifikasi faktual partai politik di semua tingkatan, peristiwa itu (konflik) juga telah membuang banyak energi," kata Bakti Lubis saat dihubungi awak media, Rabu (24/1/2018).

Ia mengakui, kisruh yang melanda partainya selama dua pekan terakhir ini membawa dampak komunikasi politik yang buruk bagi kader Hanura di seluruhIndonesia, khususnya Kepulauan Riau.

“Kepri terjebak dalam suasana informasi yang tidak dibenar, sehingga terseret dalam pusaran kelompok yang mempermasalahkan kepemimpinan pak OSO,” ungkapnya.

Sebelumnya, dimediasi Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto, kubu kubu Oesman Sapta Odang dan kubu Daryatmo akhirnya sepakat berdamai. Upaya islah itu dilakukan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Selasa malam (23/1/2018).(yn)

tag: #partai-hanura  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...