Jakarta
Oleh alfian pada hari Kamis, 25 Jan 2018 - 22:46:41 WIB
Bagikan Berita ini :

Haji Lulung: Semoga Interpelasi Anies-Sandi Tidak Jadi

55hajilulungbukapuasa.jpg
Buka puasa bersama Haji Lulung bersama pengurus PPP DKI dan ratusan relawan, mensyukuri 100 hari Anies-Sandi, di Posko Suka Haji Lulung, Tanah Abang, Jakarta, Kamis (25/1/2018). (Sumber foto : alfian -TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Abraham 'Lulung' Lunggana bersama ratusan pengurus teras DPW PPP DKI menggelar buka puasa bersama di Posko Suka Haji Lulung, Tanah Abang, Jakarta, Kamis (25/1/2018) malam.

Buka puasa ini digelar setelah seharian mereka menjalankan ibadah puasa, dalam rangka mensyukuri kesuksesan kinerja 100 hari Anies-Sandi.‎

‎"Alhamdulillah, ini adalah buka puasa pertama dari 7 hari rencana puasa syukuran kita atas kesuksesan Anies-Sandi," kata Haji Lulung di tempat acara.

Haji Lulung mengaku, sangat bersyukur karena Anies-Sandi yang didukungnya sejak awal, telah membuat warga Jakarta puas.

"Saya bersama teman-teman relawan yang pada Pilkada lalu berjibaku memenangkan Anies-Sandi sangat puas dengan 100 hari awal kepemimpinan beliau. Karena keberpihakan beliau kepada rakyat Jakarta sangat jelas dan sesuai dengan janji kampanye," terang Wakil Ketua DPRD DKI itu.

"Kita juga mendoakan agar Pak Anies dan Pak Sandi dikuatkan dan diberi kesabaran dalam memimpin Jakarta. Dan kita mendoakan semoga dan mudah-mudahan interpelasi di dewan tidak jadi," ungkapnya.

Selain itu, Haji Lulung juga mengajak agar para koleganya di Kebon Sirih sebaiknya mengikuti imbauan Presiden Jokowi saja.

"Kita semua harus mendengarkan imbauan Pak Jokowi. Kita mengajak teman-teman dan para sahabat di DPRD fokus, kerja, kerja, kerja," katanya.
‎‎
Tak lupa, penasehat Fraksi PPP DPRD DKI ini mengingatkan bahwa Jakarta adalah bagian dari pemerintah pusat.

‎Rencananya, tambah dia, pada hari selanjutnya acara buka puasa bersama juga akan digelar di lima wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu.

"Insya Allah, ini besok lanjut ke DPC-DPC PPP se-DKI. Nanti digilir, pada rebutan pengin jadi tuan rumah (buka puasa)," pungkasnya.(plt)

tag: #aniessandi  #haji-lulung  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...