Bisnis
Oleh ferdiansyah pada hari Minggu, 28 Jan 2018 - 06:25:30 WIB
Bagikan Berita ini :

Meikarta Bakal Ciptakan Komunitas Terbaik, Ini Alasannya

67meikarta4.jpg
Ilustrasi Proyek Meikarta (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Berdiri di koridor timur Jakarta memberi keuntungan khusus bagi Kota Mandiri Meikarta. Sebab, kawasan ini kini dan ke depan menjadi lokasi pengembangan infrastruktur.

Mega proyek milik Lippo Group itu berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Di kawasan ini pula, kini sedang dibangun beberapa proyek infratruktur. Yakni
Kereta Cepat Jakarta-Bekasi-Cikarang-Bandung, Pelabuhan Patimban Deep Sea Port, Bandara Internasional Kertajati dan tol Jakarta-Cikampek.

Ke depan, Meikarta akan menyambungkan masing-masing titik infrasruktur tersebut melalui moda transportasi monorail. Tak hanya itu, monorail juga akan terintegrasi dengan kawasan industri Cikarang.

Dengan dikililing infrasruktur yang memadai, memudahkan Meikarta diakses melalui transportasi darat, laut, maupun udara. Siaran pers yang diterima di Jakarta, belum lama ini, menyatakan, dengan segala dukungan infrastruktur yang ada, Meikarta diyakini akan menciptakan komunitas terbaik dari bisnis dan industri bagi wilayah sekitarnya,

Oleh karenanya cukup beralasan jika dikatakan bahwa Meikarta memiliki kontribusi guna mendorong Cikarang sebagai jantung perekonomian Indonesia.(plt)

tag: #proyek-meikarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement